"Loki" Musim Kedua Akan Segera Hadir di Disney+ Hotstar 6 Oktober! Begini Jalan Ceritanya

Loki season 2 segera tayang di Disney+ Hotstar 6 Oktober. (Sumber : X/LokiOfficial)

INFOSEMARANG.COM -- "Loki" musim kedua, serial Marvel Studios paling populer di Disney+ Hotstar, akan kembali hadir pada Jumat, 6 Oktober mendatang.

Dalam musim kedua ini, Loki dan Sylvie telah mengacaukan garis waktu dan Time Variance Authority (TVA), menciptakan kekacauan luar biasa.

Musim pertama "Loki" mengungkap asal usul Multiverse dan bagaimana karakter Kang menciptakan TVA untuk menjaga garis waktu sakral.

Baca Juga: Curi Start dari Pandawara Group, Pemkab Sukabumi Bakal Bersihkan Pantai Cibutun Mulai Hari Ini

Namun, tindakan Loki dan Sylvie di episode terakhir menyebabkan kekacauan. Musim kedua akan mengikuti perjalanan mereka untuk menghentikan kekacauan ini.

Musim kedua akan menampilkan sisi baru Loki yang lebih penuh perasaan dan rela berkorban. Dia berusaha menebus kesalahannya dan melindungi orang-orang yang dicintainya.

Ini adalah perubahan besar dari karakternya yang dikenal sebagai penjahat.

Selain Loki, musim kedua akan memperkenalkan karakter baru. Salah satunya adalah O.B. (Ouroboros), yang diperankan oleh Ke Huy Quan, pemenang Oscar 2023.

O.B. adalah seorang teknisi di TVA dengan pengetahuan dan keahlian spesial yang dapat membantu Loki dan timnya menyelamatkan TVA.

Baca Juga: Kebakaran Gudang Rongsok di Solo: Tak Ada Korban Jiwa, Ratusan Orang Terpaksa Mengungsi

Penonton juga akan berkenalan dengan Hunter X-5, yang diperankan oleh Rafael Casal, sebagai karakter antagonis.

"Loki" musim kedua memiliki total enam episode dan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Tom Hiddleston, Sophia Di Martino, Gugu Mbatha-Raw, Jonathan Majors, Ke Huy Quan, Owen Wilson.

Serial ini disutradarai oleh Justin Benson & Aaron Moorhead, Dan Deleeuw, dan Kasra Farahani.

Jadi, jangan lewatkan petualangan epik, kompleks, dan seru dari "Loki" musim kedua yang akan segera tayang setiap hari Jumat di Disney+ Hotstar!***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI