Seungri ex-BIGBANG Liburan di Bali, Dispatch Bocorkan soal Kencani 2 Perempuan Sekaligus

Mantan member BIGBANG, Seungri, yang dikabarkan liburan ke Bali setelah bebas dari penjara. (Sumber : Instagran @seungriseyo)

Dispatch membocorkan bukti obrolan Seungri dengan seorang perempuan yang diduga sempat dikencani dan diduakan oleh mantan member BIGBANG.

INFOSEMARANG.COM - Dispatch pergoki mantan member BIGBANG, Seungri, sedang berada di Bali untuk berlibur dan bahkan berkencan dengan 2 perempaun sekaligus.

Dispatch membocorkan obrolan Seungri dengan perempuan diduga yang dikencani, Rabu 4 Oktober 2023 melalui laman media sosialnya.

Disebutkan, Seungri mengencani 2 perempuan sekaligus di Bali selama 9 hari 8 malam pada September 2023 lalu. Diketahui, Seungri kembali ke Korea Selatan pada 28 September 2023.

Baca Juga: TOP Akui sudah Tinggalkan BIGBANG, Kini sedang Siapkan Album Solo Baru

Seungri disebut sengaja merencanakan kencannya dengan 2 perempuan sekaligus namun di rentang waktu yang berbeda. Dalam 9 hari di Bali tersebut, Seungri membagi waktunya untuk kedua perempuan yang dikencani.

Ketika perempuan A pergi dari Bali, maka ia menyambut kedatangan perempuan B di Bali.

Perempuan B mengaku ia bisa memastikan jika dirinya diduakan karena melihat foto-foto tempat yang dikunjungi perempuan A sama persis dengan tempat yang ia kunjungi.

Mulai dari penginapan, restoran, laut dan kafe yang ada di Bali.

"Saya awalnya tidak percaya cerita A tapi setelah melihat foto restoran dan kafe yang kunjungi bersama Seungri ternyata tempatnya sama dengan yang mereka kunjungi," kata perempuan B.

Perempuan B juga mengonfirmasi langsung kepada perempuan A terkait kencan bersama Seungri yang langsung dibenarkan.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI