5 Kuliner Dekat Sirkuit Mandalika Lombok, Bisa Mampir seusai Nonton MotoGP

Nonton MotoGP di Mandalika Lombok? Jangan lupa mencicipi kuliner yang lokasinya tak jauh dari Sirkuit Internasional Mandalika. (Sumber : Instagram @themandalikagp.series)

Nonton MotoGP di Mandalika Lombok? Jangan lupa mencicipi kuliner yang lokasinya tak jauh dari Sirkuit Internasional Mandalika.

INFOSEMARANG.COM - Daftar kuliner yang lokasinya tak jauh dari Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, NTB. Para penonton MotoGP bisa mampir sebelum atau sesudah nonton balapan.

Ada 5 kuliner yang jaraknya kurang dari 5 kilometer dari sirkuit. Harganya pun cukup terjangkau untuk para turis yang menyempatkan diri menonton MotoGP Indonesia 2023 di Mandalika.

Baca Juga: Spot Terbaik Nonton Balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Pilih Tiket di 3 Area Ini

5 kuliner sekitar Sirkuit Mandalika

Warung Flora

Jaraknya 5,2 kilometer dari Sirkuit Mandalika. Menu utamanya yakni Ayam Taliwang, Pepes Seafood, Capcay dengan harga Rp 30 ribu hingga Rp 80 ribu per porsi.

Restoran Tasty Hesty

Jarak 4,4 kilometer dari Sirkuit Mandalika. Menu utama di antaranya ikan garlic butter dan ikan sambal bawang dengan kisaran harga Rp 35 ribu hingga Rp 70 ribu.

Sonya's Seafood

Jaraknya 3,9 kilometer dari Sirkuit Mandalika dengan hidangan utama cumi tinta bakar dan ikan bakar saus garlic. Kisaran harga Rp 125 ribu hingga Rp 175 ribu.

Umibozu Ramen Bar

Jaraknya 4,4 kilometer dari Sirkuit Mandalika. Ramen yang paling favorit adalah Kinoku Ramen dan Gyu Shoyu Ramen dengan kisaran harga Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu.

Jiang Nan Lombok

Jaraknya 4,7 kilometer dari Sirkuit Mandalika. Hidangan utama seperti dumpling, nasi dan mie goreng hingga Hunan Beef. Harganya berkisar Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI