Sinopsis K-drama "Strong Girl Nam-soon", Mulai Tayang di Netflix 7 Oktober 2023

Strong Girl Nam-soon dari jTBC akan tayang secara mingguan di Netflix mulai 7 Oktober 2023. (Sumber : Netflix)

INFOSEMARANG.COM -- Waktunya bagi para penggemar K-drama untuk semakin bersemangat menjelang bulan Oktober karena baru saja diumumkan bahwa Strong Girl Nam-soon dari jTBC akan tayang secara mingguan di Netflix mulai bulan Oktober 2023.

Strong Girl Nam-soon ditulis oleh Baek Mi Kyung dan disutradarai oleh Kim Jung Shik. Seri ini diakui sebagai sekuel dari Strong Woman Do Bong Soon, tetapi tidak melibatkan pemain asli.

Baca Juga: Firli Bahuri Bantah Tudingan Pimpinan KPK Lakukan Pemerasan Kepada Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo

Kapan Strong Girl Nam-soon akan tayang di Netflix?

Berkat rilis trailer, sudah dipastikan bahwa Strong Girl Nam-soon akan mulai tayang di Netflix pada tanggal 7 Oktober 2023.

Enam belas episode Strong Girl Nam-soon akan dirilis setiap dua minggu sekali selama total delapan minggu, dengan episode baru dapat ditonton pada hari Sabtu dan Minggu.

Setiap episode memiliki durasi sekitar 70 menit. Final musim ini dijadwalkan tayang pada tanggal 26 November 2023.

Sinopsis Strong Girl Nam-soon?

Kang Nam Soon memiliki kekuatan manusia super. Dia menghilang saat masih kecil di Mongolia. Sekarang setelah dewasa, dia datang ke Gangnam, Seoul, Korea Selatan untuk mencari orang tuanya.

Dia akhirnya bertemu dengan ibunya, Hwang Geum Joo. Ibunya adalah seorang wanita kaya dan penduduk Gangnam.

Setelah kehilangan anaknya, Hwang Geum Joo mencoba mencari anaknya dan hidup dengan melakukan perbuatan baik.

Baca Juga: China Dominasi Medali di Asian Games 2022: Indonesia Melorot ke Urutan ke-13

Gil Joong Gan adalah nenek Hwang Geum Joo dan ibu Kang Nam Soon. Nenek dan ibu tersebut juga lahir dengan kekuatan super seperti Kang Nam Soon.

Entah bagaimana, Kang Nam Soon, ibunya Hwang Geum Joo, dan neneknya Gil Joong Gan terlibat dalam kasus narkoba yang terjadi di Gangnam.

Detektif Kang Hee Sik mulai bekerja dengan ketiga wanita ini dalam kasus narkoba tersebut. Detektif Kang Hee Sik juga tertarik pada Kang Nam Soon.

Pemeran Strong Girl Nam-soon?

Lee You Mi memerankan peran utama Kang Nam Soon. Aktris ini sangat dikenal oleh puluhan juta pelanggan dari seluruh dunia berkat perannya sebagai Ji Yeong alias No. 240 dalam Squid Game, dan Lee Na Yun dalam All of Us Are Dead.

Kim Jung Eun memerankan peran Hwang Geum Joo. Strong Girl Nam-soon akan menjadi debut resmi Kim Jung Eun di Netflix, yang lebih dikenal karena perannya dalam K-drama seperti Lovers in Paris, I Am Legend, dan Make a Woman Cry.

Kim Hae Sook memerankan peran Gil Joong Gan. Aktris ini telah menjadi salah satu yang paling produktif di Netflix, dengan berperan dalam Under the Queen's Umbrella, Tomorrow, Inspector Koo, Start-Up, Hospital Playlist, dan lainnya. Dia juga akan tampil dalam kedua musim dari K-drama Netflix yang akan datang, Gyeongseong Creature.

Baca Juga: Shopee Hentikan Penjualan Produk Cross Border, Penjual Asing Hanya Boleh Berjualan Produk di 'Positive List'

Ong Seong Wu memerankan peran Kang Hee Shik. Ini akan menjadi seri K-drama pertama Ong Seong Wu di Netflix, tetapi yang ketiga secara keseluruhan setelah 20th Century Girl dan Seoul Vibe. Aktor asal Korea Selatan ini juga merupakan mantan anggota grup K-pop Wanna One.

Byeon Woo Seok memerankan peran Ryu Shi Oh. Aktor ini sebelumnya memerankan peran Won Hae Hyo dalam seri K-drama Record of Youth dan memerankan pemeran utama pria Poong Woon Ho dalam 20th Century Girl.

Pemain lainnya termasuk Park Young Tak, Joo Woo Jae, Lee Seung Joon, Lee Hee Jin, Kim Ki Doo, Lee Joong Ok, dan Jung Seung Kil.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI