Geger Dokter Cantik Kumpul Kebo dengan Mahasiswa, Apa Alasan Wanita Bersuami Pilih Selingkuh dengan Pria yang Lebih Muda?

Ilustrasi | Ciri-ciri pasangan yang sedang berselingkuh. (Sumber : Pexels/RDNE Stock project)

INFOSEMARANG.COM - Publik lagi-lagi digegerkan dengan kasus dokter cantik bersuami polisi selingkuh dengan seorang mahasiswa di Makassar.

Perselingkuhan tersebut bahkan diketahui langsung oleh sang suami ketika dirinya hendak memberikan kejutan kepada istri.

Pria yang disebut selingkuhan dari dokter berinisial KDL tersebut ternyata juga berkuliah di Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar.

Baca Juga: Detik-detik Kecelakaan Kereta Api Argo Semeru dan Argo Wilis, Penumpang: Rasanya Gemetar Sekali

Terlepas dari kasus tersebut, mungkin banyak orang bertanya-tanya mengapa meski sudah bersuami KDL tetap berselingkih dengan sosok yang lebih muda.

Bukan hal baru, ternyata sejumlah kasus juga memiliki kisah yang sama, di mana sosok wanita berselingkuh dengan pria berusia lebih muda.

Lantas apa yang melatarbelakangi seorang wanita bersuami memilih untuk selingkuh dengan pria lebih muda?

Dikutip dari laman Bonology, simak beberapa alasan paling umum mengapa wanita bersuami selingkuh dengan pria lebih muda.

Baca Juga: Resmi! LINK LIVE STREAMING Brunei Darussalam vs Timnas Indonesia Leg 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Malam Ini

1. Kesepian

Salah satu alasan utama wanita bersuami selingkuh adalah karena merasa kesepian. Hal ini dapat terjadi karena berbagai faktor, seperti suami yang terlalu sibuk bekerja, jarang menghabiskan waktu bersama, atau bahkan tidak pernah ada di rumah.

Wanita yang merasa kesepian akan merasa membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari orang lain. Pria yang lebih muda sering kali dianggap lebih energik, penuh semangat, dan menyenangkan. Hal ini dapat membuat wanita merasa lebih muda dan hidup kembali.

2. Perasaan tidak puas

Wanita yang merasa tidak puas dengan pernikahannya juga dapat menjadi alasan untuk selingkuh. Hal ini dapat terjadi karena berbagai faktor, seperti masalah keuangan, perselisihan dalam rumah tangga, atau bahkan perselingkuhan suami.

Baca Juga: Paramount Village Semarang Jadi Pilihan Hunian Para Tenaga Medis

Wanita yang merasa tidak puas dengan pernikahan akan mencari pelarian dari masalahnya. Pria yang lebih muda sering kali dianggap lebih mudah diajak bergaul dan lebih memahami perasaan wanita. Hal ini dapat membuat wanita merasa lebih dihargai dan dicintai.

3. Penasaran

Beberapa wanita juga berselingkuh karena rasa penasaran. Mereka ingin mencoba hal baru dan merasakan sensasi yang berbeda. Pria yang lebih muda sering kali dianggap lebih menarik dan lebih mampu memberikan pengalaman baru.

Baca Juga: 8 Cara Untuk Menjadi Lebih Baik Setiap Hari, Segera Lakukan Mulai Sekarang!

4. Balas dendam

Dalam beberapa kasus, wanita berselingkuh sebagai bentuk balas dendam kepada suami yang pernah berselingkuh. Mereka merasa tidak terima dan ingin menyakiti suami dengan cara yang sama.

5. Pengaruh lingkungan

Lingkungan juga dapat menjadi faktor yang mempengaruhi wanita untuk selingkuh. Wanita yang sering bergaul dengan teman-teman yang suka berselingkuh juga akan lebih cenderung untuk melakukan hal yang sama.

Tentu saja, tidak semua wanita bersuami yang selingkuh dengan pria lebih muda memiliki alasan-alasan di atas. Ada juga beberapa wanita yang berselingkuh karena alasan yang tidak dapat dijelaskan.

Apapun alasannya, selingkuh adalah hal yang tidak dapat dibenarkan. Selingkuh dapat merusak hubungan dan menimbulkan masalah yang lebih besar. Jika Anda merasa tidak bahagia dalam pernikahan, ada cara-cara lain yang lebih sehat untuk mengatasinya, seperti berkonsultasi dengan terapis atau konselor pernikahan.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI