Diduga Gegara Dukung Palestina, Benarkah Centang Biru Atta Halilintar Hilang?

Atta Halilintar dan putrinya, Ameena Hanna Nur Atta. (Sumber : Instagram @attahalilintar)

INFOSEMARANG.COM - Atta Halilintar menjadi salah satu seberitis Tanah Air yang menyuarakan dukungannya untuk Palestina.

Melalui akun TikTok @attahalilintar, suami dari Aurel Hermansyah tersebut tak ragu untuk mengunggah untuk membuat konten mengenai Palestina.

Sebagai informasi, kekinian konflik antara Palestina dan Israel tengah memanas di jalur Gaza.

Baca Juga: Masih Ingat Bowo Alpenliebe yang Sempat Viral di TikTok? Ternyata Begini Nasibnya Sekarang, Penampilannya Makin Curi Perhatian

Kekejaman Israel melakukan penyerangan sadis itu disebut balas dendam atas perlakuan kelompok militan Palestina yakni Hamas.

Beberapa publik figur di luar negeri memilih untuk berhati-hati ketika menyuarakan dukungan mereka terutama terhadap Palestina sebab berkaitan dengan politik serta perang.

Kendati demikian, Atta Halilintar tetap berani mengunggah dukungan kepada Palestina dengan membuat konten bersama putrinya yakni Ameena.

Tapi siapa sangka, publik malah gagal fokus ketika melihat akun Atta Halilintar yang semula terdapat centang biru mendadak hilang.

Baca Juga: Tips Lepas dari Pinjol, Lakukan Tahapan Ini Agar Hidup Lebih Teratur

Banyak yang berasumsi jika Atta Halilintar kehilangan centang biru sebab membela Palestina.

"Nggak apa-apa centang biru hilang itu hanya urusan dunia, tapi kelak kita semua akan ditanya apa yang sudah kita lakukan untuk membela Palestina," ungkap salah seorang warganet.

Baca Juga: Ternyata 3 Zodiak Ini Terkenal Paling Jutek dan Cuek, Kamu Termasuk?

"Bang Atta rela centang biru hilang demi bela Palestina, MasyaAllah," puji warganet lain.

Namun ada pula warganet yang menduga penyebab hilangnya centang biru di akun Atta Halilintar bukan karena Palestina sebab ia mengganti informasi akun dan mengubah namanya. Bagaimana menurut pendapat kalian?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI