Woozi SEVENTEEN akan Rilis Lagu untuk Moon Bin, Tak Takut jika Harus Lawan Agensi

Member SEVENTEEN, Woozi. (Sumber : Dispatch Korea)

INFOSEMARANG.COM -- Woozi SEVENTEEN menuliskan ungkapan kesedihannya kepada mendiang Moon Bin ASTRO yang meninggal dunia pada 19 April 2023 lalu.

Ia sengaja menuliskan komentar panjang pada unggahan terakhir Moon Bin di Instagram.

Melalui komentar tersebut, Woozi mengaku sudah menganggap Moon Bin seperti adiknya.

Rapper SEVENTEEN ini juga mengungkapkan rasa penyesalannya karena belum berkesempatan memberikan hadiah ulang tahun, seperti yang dilakukan Moon Bin padanya.

Untuk membalas kebaikan Moon Bin, Woozi pun berniat untuk merilis lagu yang sangat disukai Moon Bin.

Lagu ciptaannya tersebut rupanya belum dirilis hingga sekarang.

Demi bisa merilis lagu itu, Woozi pun tidak akan segan-segan jika harus melawan agensi.

Karena biasanya perilisan lagu idol harus mendapat persetujuan dari pihak agensi.

Berikut kata-kata yang dituliskan Woozi di Instagram Moon Bin:

"Our Binnie, Aku sangat merindukanmu. Baru seminggu yang lalu kamu minta waktu biar bisa ngedance bareng. Kau mengatakan "hyung selalu nomor 1 bagiku." Masih teringat jelas senyuman lebarmu. Dunia ini memang jahat kan?

Orang yang keren sepertimu kenapa juga menyukai orang sepertiku. Maaf karena aku jadi hyung yang tidak bisa mengekspresikan perasaan karena malu. Padahal kamu selalu jadi adik yang keren. Andai saja aku mengatakan banyak hal bagus sebesar kamu mengatakannya padaku. Aku malu pada diriku sendiri karena tidak bisa melakukannya.

Bin-ah kamu telah memberikan energi yang besar bagiku. Kamu selalu menyukai, mengakui, dan menantikan musik dan dance-ku. Aku berlagak seperti itu bukan apa-apa karena malu, padahal seneng banget. Kamu tidak tau kan?

Aku telat baru sekarang mengungkapkannya. Dasar brengsek! Sepertinya tidak ada dongsaeng yang menyukaiku melebihi dirimu, ke depannya pun mungkin juga tak ada, jadi perasaan sayangku makin besar. Aku tidak tau harus bagaimana 

Lagu 'What Kind of Future' yang selalu kamu tanyakan kapan rilisnya karena ingin kamu dengarkan dan nyanyikan. Aku akan bertanggung jawab membawakan lagunya di hari ulang tahun mu apapun yang terjadi, sekalipun harus melawan agensi. Karena bibimmyeon yang kamu berikan sebagai hadiah ulang tahunku sudah habis. Kamu seharusnya memberikan hyung kesempatan untuk giliran memberimu hadiah, dasar brengsek!

Maaf hyung hanya bisa melakukan ini untukmu. Aku mencintaimu, menyayangimu, dan terimakasih. Kamu akan selalu tersimpan di hatiku sebagai dongsaeng yang paling keren dan yang paling aku syukuri. Berbahagialah di sana. Aku menyayangimu Bin-ah"

(*)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI