4 Rekomendasi Film agar Anak Tumbuh Percaya Diri

Ilustrasi anak menonton film. Simak rekomendasi film agar anak tumbuh percaya diri. (Sumber : Shutterstock)

Rekomendasi film di bawah ini bisa membantu anak belajar lebih percaya diri, apalagi jika anak sering merasa minder karena tak bisa mencapai apa yang dia inginkan.

INFOSEMARANG.COM - Anak mudah bersedih jika melihat sesuatu dari orang lain yang tak ia miliki, sehingga membuat anak merasa minder dan tak percaya diri lagi.

Berikut ini rekomendasi film anak untuk membangun konsep diri anak agar tumbuh lebih percaya diri. Film-film ini mengajarkan agar seseorang lebih berusaha mencapai sesuatu yang diinginkan.

Orangtua bisa juga mendampingi anak untuk mengajak nonton film bersama lho.

Baca Juga: 16 Channel YouTube untuk Anak-anak, Banyak Tontonan Menarik tapi Mendidik

4 rekomendasi film anak yang bisa ditonton

Encanto, film yang memberi pesan setiap orang memiliki kelebihan masing-masing, tidak perlu merasa rendah diri jika tak memiliki apa yang dimiliki orang lain.

How to Train Your Dragon, film yang mengajarkan cara bersikap berani dan berkomunikasi dengan asertif meski ada rasa takut.

Inside Out, film yang memperlihatkan secara nyata tentang perasaan yang berhubungan dengan kesadaran kita mengaturnya, kita memiliki kendali atas perasaan tersebut.

Ratatouille, film yang mengajarkan kita memiliki kesempatan yang sama untuk mengejar cita-cita dengan cara terus berkarya dan berusaha.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI