G-Dragon Bantah Tuduhan Jadi Tersangka, Akui Tak Pernah Pakai Narkoba

G-Dragon, rapper sekaligus mantan personel BIGBANG. (Sumber : K-Media)

Rapper G-Dragon membantah tuduhan dirinya terkait dengan kasus narkoba yang menjerat aktor Lee Sunkyun yang sudah lebih dulu menjadi tersangka.

INFOSEMARANG.COM - Akhirnya pilih buka mulut, G-Dragon membantah segala tuduhan tentang dirinya tersangkut kasus narkoba yang sebelumnya menjerat aktor Lee Sunkyun.

Melalui pengacaranya, rapper bernama asli Kwon Jiyong ini mengaku tak pernah memakai narkoba. Ia juga menyatakan dirinya bukan tersangka dan tak ada kaitannya dengan kasus Lee Sunkyun.

Baca Juga: G-Dragon Tersangka Kasus Narkoba, YG Entertainment Tegaskan Tak Lagi Ada Hubungan

"Ini adalah Kwon Jiyong. Pertama-tama, aku tidak pernah menggunakan narkoba. Aku juga ingin menyatakan bahwa aku tidak ada hubungannya dengan laporan berita tentang Undang-Undang pengelolaan Narkotika yang baru-baru ini dirilis oleh media. Namun, karena aku tahu bahwa banyak orang khawatir, aku akan secara aktif bekerja sama dengan penyelidikan lembaga investigasi," kata GD melalui pengacaranya.

Image

Diberitakan sebelumnya, mantan anggota BIGBANG ini menjadi tersangka dugaan kasus narkoba karena dinilai melanggar UU Pengelolaan Narkotika.

GD sempat dikabarkan bahwa ia menjadi tersangka dan dalam penyelidikan kepolisian Incheon. Ia juga dikaitkan dengan aktor Lee Sunkyun yang kini sudah menjadi tersangka kasus narkoba.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI