Selvi Ananda Sebut Gibran Rakabuming Tak Pernah Romantis, Warganet: Tas Mahal Love Languagenya

Potret Selvi Ananda dampingi Gibran Rakabuming jelang pendaftaran capres-cawapres di KPU, Rabu 25 Oktober 2023 pagi. (Sumber : YouTube KOMPASTV)

INFOSEMARANG.COM - Selvi Ananda istri dari Wali Kota Solo belakangan terlihat menceritakan sifat sang suami yakni Gibran Rakabuming yang ternyata sama sekali tak romantis.

Bahkan, Selvi Ananda ketika diwawancarai mengatakan jika selama 13 tahun bersama, Gibran Rakabuming tak pernah mengatakan I Love You kepada sang istri.

Fakta sikap Gibran Rakabuming yang tidak romantis ini terungkap dari cuplikan video yang diunggah oleh akun TikTok @milayanika058 beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Awas! Ini Ciri Hubungan Tanpa Status atau HTS, Rentan Bikin Sakit Hati dan Stres

Blak-blakan, Selvi Ananda mengatakan justru dirinya yang sering bersikap romantis kepada sang suami.

"Kayaknya saya ya (yang lebih romantis). Karena Mas Gibran sama sekali enggak romantis. Cuek dia," ungkapnya dalam video.

"Selama 12 tahun dari pacaran sampai sekarang, belum pernah inisiatif dari Mas Gibran bilang 'I love you' tuh belum pernah. Kalau saya bilang (I love you) ya dijawab, tapi kalau saya enggak bilang ya jangan harap deh," tambah Selvi Ananda.

Tidak sedikit warganet lantas memberikan berbagai tanggapan terkait curhatan Selvi Ananda dalam salah satu acara itu.

Baca Juga: Buntut Lee Sun Kyun Terjerat Skandal Narkoba, Cho Jin Woong Didapuk Akan Gantikan Perannya di 'No Way Out'

Warganet menyebutkan bahwa sebenarnya Gibran Rakabuming punya cara tersendiri dalam memberikan bahasa cinta kepada Selvi Ananda sang istri.

"Nggak apa-apa nggak romantis, yang penting setia dan tanggung jawab menafkahi dan bisa jadi pelindung untuk keluarga," ungkap salah seorang warganet.

"Tipe-tipe kaku tapi sayang," imbuh warganet lain.

Baca Juga: Bikin Ngakak! Penonton Konser Kampanye Ganjar di Kudus Kompak Sebut: Prabowo...

"Tapi sebenarnya cowok kayak Mas Gibran itu sebenarnya cinta banget, buktinya dia ingat malah udah 13 tahun," tutur warganet lain.

"Mas Gibran love languagenya beliin Mbak Selvi Ananda tas mahal," sebut warganet lainnya menumpali.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI