Tissa Biani Klarifikasi Diserang Oknum Fans Fanatik, Fuji Minta Maaf Bikin Tak Nyaman

Tissa Biani klarifikasi soal diserang oleh oknum fans fanatik Fujianti Utami Putri, hingga membuat dirinya merasa diadu domba. (Sumber : Instagram @fuji_an @tissabiani)

Tissa Biani blak-blakan soal dirinya yang kerap diserang oleh oknum yang mengaku fans fanatik Fujianti Utami Putri, hingga membuat dirinya merasa diadu domba.

INFOSEMARANG.COM - Penyanyi dan pemain film Tissa Biani menulis klarifikasi soal penyerangan oknum yang mengaku fans fanatik Fujianti Utami Putri melalui akun Instagramnya, Minggu 29 Oktober 2023.

Melalui unggahan di Stories, kekasih Dul Jaelani ini mengaku sangat risih dan tidak nyaman melihat komentar-komentar oknum fans fanatik yang menyerangnya di media sosial.

Mulai dari dirinya dibandingkan hingga sejumlah hal yang ia lakukan selalu dikaitkan dengan Fuji, termasuk soal cara berpakaian. Komentar seorang oknum fans sempat membuatnya geram hingga berakhir warganet yang saling menyerang, baik kepada Tissa maupun Fuji.

Baca Juga: Fuji Terharu Akhirnya Punya Foto Keluarga Lengkap, Ada Mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel

Tissa pun mengklarifikasi jika ia tak pernah memiliki masalah personal dengan Fuji, justru ia berhubungan baik dengan kakak kandung Fuji, Fadly Faisal.

"Yang aku permasalahkan, sangat risih sama orang selalu mengsangkutpautkan postingan-postingan apapun dengan beliau (Fuji)," tulis Tissa.

Pada unggahan di Storiesnya, tampak Fuji juga turut meminta maaf karena membuat Tissa tidak nyaman. Keduanya pun berharap melalui klarifikasi ini bisa meredam warganet yang hobi menyerang.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI