Viral Lagi Video Sule soal Rumor Mahalini Mualaf, Warganet Sebut Jawaban Pintar

Viral lagi video Sule yang menolak menjawab terkait rumor Mahalini yang akan menjadi mualaf setelah menikah dengan anaknya, Rizky Febian. (Sumber : YouTube TRANS TV Official)

Viral lagi video Sule yang menolak menjawab terkait rumor Mahalini yang akan menjadi mualaf setelah menikah dengan anaknya, Rizky Febian.

INFOSEMARANG.COM - Nama komedian, Sule, menjadi trending topic di X, Selasa 31 Oktober 2023, setelah videonya yang mengomentari soal Mahalini kembali viral dan menjadi perhatian di media sosial. 

Pada video itu, Sule terlihat menjadi bintang tamu di acara Pagi-pagi Ambyar TransTV. Ia pun ditanya seputar rencana pernikahan anak sulungnya, Rizky Febian dengan Mahalini. Video ini sudah diambil sejak Mei 2023 lalu, beberapa waktu setelah Rizky melamar Mahalini.

MC acara juga menanyakan soal rumor Mahalini yang bakal menjadi seorang mualaf ketika menikah dengan Rizky Febian. Sebut hal ini sebagai privasi, Sule pun enggan menjawab soal kepercayaan Mahalini.

Baca Juga: Mahalini dan Rizky Febian Lamaran, Ziva Magnolya Unggah Foto Kebersamaan dengan Indonesian Idol Season 10

"Itu kan privasi. Seharusnya kalian tanya pada diri kalian sendiri, apakah diri kalian sudah lebih baik atau belum?" jawab Sule.

Jawaban menohok Sule ini lantas menjadi sorotan warganet di media sosial. Banyak warganet beranggapan jika jawaban Sule wajar dan justru cerdas karena pertanyaan yang disodorkan adalah hal sensitif. Selain itu, Sule juga sudah menegaskan sejak awal jika kepercayaan atau keyakinan adalah privasi.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI