5 Tanda Kamu Seorang Breadcrumber, Awas Bisa Bikin Calon Pacar Menjauh

Ilustrasi. Kenali 5 tanda apakah kamu termasuk breadcumber, awas bisa dijauhi calon pacar. (Sumber : JTBC)

Kenali tanda-tanda breadcrumber, apakah kamu termasuk bagian dari mereka yang suka cari perhatian ini? Jangan sampai kamu dijauhi oleh calon pacar.

INFOSEMARANG.COM - Breadcrumber adalah seseorang yang suka mencari perhatian dari orang lain namun tak serius ingin menjalin hubungan. Tapi pernahkah terpikir, seorang breadcrumber justru bisa jadi bumerang sendiri.

Hal ini karena breadcrumber yang hobi tebar pesona, lalu setelah membuat si target terbuai, maka si pelaku akan segera tancap gas meninggalkan si korban layaknya tak terjadi apa-apa.

Seperti apa tanda-tanda seseorang yang melakukan breadcrumbing, apakah kamu termasuk bagian dari orang-orang red flag ini?

Baca Juga: Apa Itu Breadcrumber yang Wajib Diwaspadai? Mirip Tukang Ghosting tapi Suka Tebar Pesona

Ciri-ciri breadcrumbing

Tidak ada komitmen

Breadcrumber bisa saja mengajak kencan lawan jenis yang ia sukai, tapi mereka tidak akan pernah mendapat status lebih. Perkataan yang manis biasanya hanya bualan alias omong kosong.

PHP

Mereka yang melakukan breadcrumbing adalah tipe orang yang hobi memberi harapan palsu. Terlebih jika mereka merasa tidak ingin perhatian, sikapnya bisa mendadak berubah.

Perhatian palsu

Jika perhatian, maka perhatian itu hanya taktiknya untuk menarik perhatian. Mereka para breadcrumber tidak benar-benar peduli pada lawannya.

Tak pakai perasaan

Segala tindak tanduknya tidak akan menggunakan perasaan, mereka melakukan hanya untuk kepuasan diri. Bahasa kasarnya, mereka memang cuma ingin main-main saja.

Tak komunikasi rutin

Jangan mudah baper, karena sekalinya terbuai pada breadcrumber akan tersiksa. Mulanya saja ia terlihat perhatian, tapi mereka hanya butuh hanya saat mereka kesepian, bukan lawannya yang kesepian.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI