Apa Itu Stashing? Yakinkan Hati jika Ingin Pacaran dengan Stasher, Jangan Makan Hati

Kenali apa itu stashing, waspada jika tak siap menjalin hubungan pacaran dengan stasher. (Sumber : GentleWoman)

Stashing cukup populer dalam pacaran, yakni merahasiakan kekasih dari semua orang, termasuk keluarga, teman dan siapa saja pun di dunia ini. Yakin mau berpacaran dengan stasher?

INFOSEMARANG.COM - Pernah dengar istilah stashing? Jika belum pernah, pahami lebih dahulu agar tidak menjadi korban perasaan.

Stashing merupakan bentuk manipulasi berbahaya pada pasangan. Pelaku stashing disebut dengan stasher, seperti dikutip dari GentleWoman. Kata stash dalam Bahasa Inggris berarti menyembunyikan sesuatu yang berharga.

Sederhananya, mereka yang hobi melakukan stashing tak akan pernah dan sama sekali tak berniat mempublikasikan identitas pasangannya. Termasuk kepada keluarga, sahabat, teman, bos di kantor dan lainnya.

Baca Juga: Apa Itu Breadcrumber yang Wajib Diwaspadai? Mirip Tukang Ghosting tapi Suka Tebar Pesona

Para stasher ini berusaha serapi mungkin menyembunyikan identitas pasangannya sehingga orang lain akan berpikir jika stasher masih bujangan.

Bahayanya menjalin hubungan dengan stasher, bisa saja sakit hati karena keberadaanmu tidak diakui, bukan? Selain itu, para stasher juga terkesan memiliki kehidupan ganda yang saling bertolak belakang.

Di depan pasangan, ia romantis. Namun di hadapan publik, ia seseorang yang merdeka tanpa pasangan.

Jadi jika tak siap dengan hubungan semacam ini, sebaiknya segera menjauh.

***

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI