Ramai Pasutri Balapan Ingin Punya Bayi Shio Naga, Banyak Program Hamil Tawarkan Promo Ini

Ilustrasi bayi

INFOSEMARANG.COM - Unik namun benar adanya, beberapa pasangan suami istri atau pasutri pada tahun ini banyak yang berlomba-lomba untuk segera hamil, agar anaknya kelak di tahun depan melahirkan bayi shio naga.

Hal ini tidak terlepas dari kepercayaan, terutama pasutri dari etnis Tionghoa yang percaya shio naga membawa hoki atau keberuntungan yang melimpah.

Salah satu akun Twitter @selphieusagi belum lama ini bercerita bahwa banyak temannya yang berlomba-lomba hamil pada tahun ini.

Baca Juga: Tata Tertib Tes SKD CAT di CASN 2023, Simak Tipsnya Biar Nggak Kena Diskualifikasi

Tujuannya agar tahun depan sang anak memiliki shio Naga yang dinilai membawa kesuksesan.

Menurut pemilik akun tersebut, tentu saja fenomena ini menjadi keunikan tersendiri.

"Beberapa temen Chindo saya lagi pada mencoba hamil supaya dpt anak shio naga. Ada yg gitu jg ga di sini? Shio naga kayaknya shio yg cukup banyak peminatnya yah. Saya tidak terlalu menyukai hal semacam ini, tapi tetap menarik!," cuit akun tersebut.

Menariknya lagi, sejumlah fasilitas kesehatan, dan juga rumah sakit menawarkan program hamil berkaitkan dengan shio naga.

Baca Juga: Rumit, Ini Cara Menghadapi Pria yang Mudah Bilang Sayang ke Banyak Wanita

1. IVF Center RS Pondok Indah

RS Pondok Indah menawarkan promo spesial untuk pasutri yang berencana melakukan bayi tabung.

Selain menawarkan pembayaran yang bisa dicicil 4 kali, IVF Centre RS Pondok Indah juga menawarkan potongan harga lebih hemat hingga Rp24 juta.

2. Morula IVF Surabaya

Promo bayi tabung untuk mendapatkan buah hati shio naga juga ditawarkan oleh Morula IVF Surabaya.

Pada program baby dragon promo tersebut, Morula IVF Surabaya menawarkan potongan harga hingga Rp20 juta untuk bayi tabung.

Baca Juga: 30 Negara Putuskan Hubungan Diplomatik dengan Israel, Indonesia Tidak Terlibat?

3. Morula IVF Jakarta

Tak mau ketinggalan, Morula IVF di Jakarta turut menawarkan promo hemat sampai dengan Rp 21 juta untuk pasutri yang berencana memiliki bayi shio naga.

4. Puri Bunda Bali

Terakhir yakni, pasutri yang hendak menjalani bayi tabung juga bisa mencoba promo cashback Rp8 juta dari Puri Bunda IVF Bali berikut ini.

Jika tertatrik sebaiknya segera melakukan DP sebab program atau diskon baby dragon ini kuotanya terbatas hanya untuk 20 pasangan saja loh.

Itu dia tadi beberapa promo unik baby dragon yang ditawarkan bagi pasutri yang hendak menjalani program hamil untuk dapatkan bayi shio naga di tahun depan. Bagaimana menurut kalian?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI