Banyak Pasangan Ingin Punya Bayi Shio Naga, Apa Istimewanya?

Ilustrasi shio naga (Sumber : Freepik)

INFOSEMARANG.COM - Belakangan seperti kita ketahui ramai perbincangan mengenai banyaknya pasutri yang ingin memiliki momongan shio naga sebab dianggap membawa hoki atau keberuntungan.

Uniknya bersamaan dengan hal ini, banyak rumah sakit dan fasilitas kesehatan menawarkan promo menarik bagi pasangan yang hendak menjalani program bayi tabung di tahun 2023 agar bisa hamil dan pada 2024 melahirkan bayi shio naga.

Terlepas dari momen unik tersebut, tentu saja banyak orang yang bertanya-tanya mengapa pasutri khususnya dari etnis Tionghoa begitu menganggap pemilik shio naga hoki? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Benarkah Jika Palestina Merdeka Dunia Segera Kiamat? Begini Penjelasannya

Naga adalah salah satu dari 12 shio dalam penanggalan Tionghoa. Orang yang lahir pada tahun Naga, yaitu 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000, dan 2012, dianggap sebagai orang yang memiliki banyak keistimewaan.

Berikut adalah beberapa keistimewaan shio Naga:

  • Percaya diri dan ambisius

Orang dengan shio Naga memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan ambisi yang besar. Mereka selalu percaya bahwa mereka bisa mencapai apa pun yang mereka inginkan.

  • Pemimpin yang baik

Naga adalah simbol kekuatan dan kekuasaan. Orang dengan shio Naga memiliki bakat untuk menjadi pemimpin yang baik. Mereka memiliki karisma dan kemampuan untuk menginspirasi orang lain.

Baca Juga: Ramai Pasutri Balapan Ingin Punya Bayi Shio Naga, Banyak Program Hamil Tawarkan Promo Ini

  • Cerdas dan kreatif

Naga adalah hewan yang cerdas dan kreatif. Orang dengan shio Naga memiliki pikiran yang tajam dan mampu menghasilkan ide-ide baru yang inovatif.

  • Berjiwa sosial

Naga adalah hewan yang suka berteman. Orang dengan shio Naga memiliki kepribadian yang hangat dan mudah bergaul. Mereka suka bersosialisasi dan bertemu orang baru.

Baca Juga: Mengapa Laki-laki Biseksual Lebih Gampang Kena Cacar Monyet? Ternyata Begini Penjelasannya

  • Beruntung

Naga adalah hewan yang dihormati dalam budaya Tionghoa. Orang dengan shio Naga dianggap sebagai orang yang beruntung. Mereka sering mendapatkan keberuntungan dalam hidup mereka.

Tentu saja, tidak semua orang dengan shio Naga memiliki semua keistimewaan tersebut. Namun, secara umum, orang dengan shio Naga memiliki potensi untuk menjadi orang yang sukses dan bahagia.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI