G-Dragon Penuhi Panggilan Polisi untuk Pemeriksaan Kasus Narkoba

GD memenuhi panggilan polisi untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus narkoba yang sempat menyeret namanya beberapa waktu lalu. (Sumber : K Media)

GD memenuhi panggilan polisi untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus narkoba yang sempat menyeret namanya beberapa waktu lalu.

INFOSEMARANG.COM - Rapper G-Dragon hadir ke Kantor Polisi Incheon untuk memenuhi panggilan pemeriksaan terkait kasus narkoba yang menyeret namanya, Senin 6 November 2023.

Mantan member BIGBANG bernama asli Kwon Jiyong ini juga menyempatkan diri untuk menyapa awak media sebelum masuk ke kantor kepolisian. Ia secara tegas menyatakan jika dirinya tidak menggunakan narkoba kepada awak media.

Sebelumnya, pihak kepolisian mendakwa GD atas tuduhan melanggar undang-undang narkoba. Namun GD membantah sepenuhnya kabar tersebut.

Baca Juga: G-Dragon Bantah Tuduhan Jadi Tersangka, Akui Tak Pernah Pakai Narkoba

"Ini adalah Kwon Jiyong. Pertama-tama, aku tidak pernah menggunakan narkoba. Aku juga ingin menyatakan bahwa aku tidak ada hubungannya dengan laporan berita tentang Undang-Undang pengelolaan Narkotika yang baru-baru ini dirilis oleh media. Namun, karena aku tahu bahwa banyak orang khawatir, aku akan secara aktif bekerja sama dengan penyelidikan lembaga investigasi," kata GD melalui pengacaranya.

GD sempat dikabarkan bahwa ia menjadi tersangka dan dalam penyelidikan kepolisian Incheon. Ia juga dikaitkan dengan aktor Lee Sunkyun yang kini sudah menjadi tersangka kasus narkoba.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI