Ternyata Ini Alasan Sutradara 'Daily Dose of Sunshine' Pilih Park Bo Young Jadi Karakter Utama

Alasan Sutradara 'Daily Dose of Sunshine' Pilih Park Bo Young Jadi Karakter Utama (Sumber : instagram.com/netflixid)

INFOSEMARANG.COM -- Drama 'Daily Dose of Sunshine' telah mencuri perhatian para penggemar usai ditayangkan sejak 3 November lalu di layanan streaming Netflix.

Drama yang dibintangi oleh Park Bo Young, Yeon Woo Jin dan Jang Dong Yoon ini menghadirkan kisah tentang seorang perawat baik hati bernama Da Eun (diperankan Park Bo Young) yang bekerja di bangsal psikiatri dan berusaha habis-habisan untuk menjadi secercah harapan bagi para pasiennya.

Namun tentu upayanya tersebut pun tidak selalu mulus dan kerap dihadapkan dengan tantangan yang terus menghadang.

Baca Juga: Geger Anwar Usman Dipecat dari Ketua MK, Nasib Karier Adik Ipar Joko Widodo Selanjutnya Dipertanyakan

Di sisi lain, bukan tanpa alasan bahwa sang sutradara memilih Park Bo Young sebagai karakter utama dalam drama Daily Dose of Sunshine ini.

Sang produser mengungkapkan, “Ketika saya memikirkan Daeun, saya terfikirkan aktris Park Bo Young. Sepertinya dia lebih mengabdi pada orang lain daripada dirinya sendiri. Dia juga telah melakukan pekerjaan sukarela selama abt 10 tahun. Saya pikir akan baik bagi seorang aktris seperti dia untuk melakukannya.

Selain itu, Park Bo Young yang memerankan karakter Da Eun ini pun juga dinilai sukses berperan sebagai perawat rumah sakit jiwa itu, yang juga selalu mendahulukan kebahagiaan orang lain dibanding dirinya sendiri dalam drama tersebut. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI