Golden Disc Awards di JIS, 3 Hal Ini Bikin Para Penggemar K-Pop Kecewa pada Promotor

Golden Disc Awards di Jakarta, promotor tuai kecaman karena harga tiket selangit. (Sumber : Instagram @nicevents.id)

Golden Disc Awards (GDA) akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada 6 Januari 2024 mendatang, simak 3 hal yang bikin para penggemar K-Pop kecewa.

INFOSEMARANG.COM - Golden Disc Awards bakal digelar di Jakarta awal 2024 mendatang, namun baru saja dirilis seating plan dan harganya justru mendapat sambutan tak baik dari para penggemar K-Pop yang merasa kecewa.

Tiket

Perbandingan harga tiket di Jakarta dan Thailand bikin heran karena bisa dua kali lipat bedanya. Seperti diketahui, pihak panitia yang akan menggelar GDA di Jakarta sudah merilis harga tiket yang dibagi menjadi 9 kategori.

Harga tiket mulai dari Rp 1,3 juta hingga termahal Rp 6 juta belum termasuk pajak dan biaya admin lainnya. Harga tiket ini pun jadi pertanyaan para penggemar K-Pop lantaran dianggap sangat mahal.

Bintang tamu

Mirisnya, penjualan tiket dilakukan sebelum line up bintang tamu diumumkan. Hal ini membuat kecewa karena calon pembeli tiket merasa membeli kucing dalam karung. Kabarnya, line up bintang tamu baru akan diumumkan pada Desember mendatang.

Pembelian tiket presale pengguna Livin' Mandiri dilakukan mulai 23 November 2023 berlaku untuk kategori VIP. Lalu pada 30 November 2023 untuk penjualan tiket kategori lainnya. Untuk general sale dibuka mulai 1 Desember 2023.

Track record EO

Promotor yang menaungi event Golden Disc Awards ini cukup membuat warganet bertanya-tanya. Pasalnya rekam jejak menunjukkan jika promotor belum pernah menangani acara K-Pop atau acara serupa.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI