Harga Tak Menyiksa Kantong, Berikut 5 Rekomendasi Tas Travelling Eiger Terbaru di 2023

ilustrasi orang sedang membawa tas travelling (Sumber : unsplash.com)

INFOSEMARANG-- Eiger merupakan salah satu brand penyedia kelengkapan travelling yang cukup lengkap.

Brand ini sudah tidak akan terdengar asing lagi di kalangan traveler apalagi pendaki gunung. 

Namun, dikenal dengan barang yang punya kualitas mumpuni untuk melakukan perjalanan jauh, harga yang ditawarkan tak cukup ramah bagi traveler pemula.

Baca Juga: Siap-Siap! Puncak Arus Balik Lebaran Gelombang Kedua Terjadi pada 30 April - 1 Mei 2023, Menhub Ingatkan Soal Ini

Salah satu barang yang terkenal dan paling sering ditemui digunakan adalah tas travelling.

Merupakan salah satu kebutuhan dasar untuk melakukan perjalanan, tas travelling dibutuhkan para pelancong.

Namun jangan khawatir, beberapa tas travelling merk Eiger berikut dibanderol dengan harga yang tak mencekik calon pembeli.

Baca Juga: Konser Solo Perdana sebagai Agust D, Suga BTS Tampil Main Piano hingga Gitar Akustik

Berikut 5 tas travelling merk Eiger dengan harga terbaik di tahun 2023

1. Eiger Diario Termina

Harga Rp 499.000

Apabila kamu sedang mencari tas ransel yang bagus, ransel Eiger seri Diario Termina bisa menjadi pilihan. Tas ini didesain dengan motif kekinian yang akan membuat penggunanya terlihat semakin keren.

Baca Juga: CCTV Rumah AKBP Achiruddin Hasibuan Rusak Saat Kejadian Sang Anak Aniaya Ken Admiral

Tas ini dilengkapi dengan fitur kompartemen utama yang luas dan bisa memuat beban hingga 18 liter dengan sekat untuk menyimpan dokumen, kantong depan dengan saku organizer, serta kantong samping yang dapat kamu manfaatkan.

2. Classic Dyno Backpack

Harga Rp 1.799.000

merupakan teman andalan kamu yang hobi naik gunung. Tas ini mempunyai kapasitas yang cukup besar yaitu 75 liter untuk memuat semua keperluanmu selama hiking.

Baca Juga: Info Tiket Masuk dan Jam Buka Celosia Flower Garden di Semarang, Taman Bunga di Kaki Gunung Ungaran

Selain kompartemen utamanya yang begitu luas, tas ini dilengkapi dengan dua saku di bagian belakang, dua kantong di bagian samping, dan kompartemen yang khusus didesain untuk sleeping bag. Tas ini semakin sempurna dengan teknologi ergo dyno back system berbentuk U untuk menunjang kenyamanan punggung.

3. Eiger Basecamp 20L

Harga Rp 849.000

Tas multifungsi dari Eiger ini cocok untuk menemani aktivitas padat dengan lebih nyaman karena sudah berteknologi heat reduce curve backsystem, agar punggungmu tetap nyaman.

Baca Juga: Meski Terjadi Lonjakan Pemudik, Angka Kecelakaan Arus Mudik Lebaran Tahun Ini Turun 33 Persen

merupakan produk unggulan yang patut dipilih. Daypack ini mempunyai kompartemen khusus laptop 14 inci dan beberapa saku untuk menyimpan segala perlengkapan mulai dari tempat menyimpan peralatan.

4. Eiger Tribute Foldable Pack

Harga Rp 283.000

Sesuai namanya, tas ransel kecil ini bisa dilipat sehingga lebih praktis dan hemat ruang. Ransel lipat berkapasitas 15L ini cukup untuk membawa barang-barang esensial seperti buku catatan, ponsel, botol minum, kotak makan, payung, dan sebagainya.

Baca Juga: Bacaan Ayat Kursi Surat Al Baqarah Ayat 255, Baca sebelum Tidur agar Tidak Diganggu Setan

Tas ransel ini dibuat dari material polyester yang cukup kuat dan tidak mudah sobek. Tas ini punya satu kompartemen utama, satu saku di bagian depan, dan dua saku tambahan di samping untuk menyimpan botol minum.

5. Eiger Hyrax 25L.

Harga Rp 530.000

Tas ransel ini memiliki kompartemen khusus untuk menyimpan laptop ukuran 15,6”, sehingga cocok digunakan untuk ngantor atau kuliah.

Baca Juga: Penumpang Angkutan Umum di Puncak Arus Balik Lebaran 2023 Capai 1 Juta Orang, Jauh Lebih Banyak daripada Saat Puncak Arus Mudik

Tas ransel ini memiliki satu kompartemen utama untuk menyimpan banyak barang, satu saku depan dengan organizer, dan dua saku samping untuk menyimpan botol minum.*

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI