Seksolog Beberkan Cara Wanita Bisa Orgasme Berulang Kali, Perlu Teknik yang Tepat!

Orgasme wanita (Sumber : Freepik)

INFOSEMARANG.COM -- Seksolog Zoya Amirin menjelaskan bahwa perempuan sebenarnya dapat mengalami multiple orgasm atau orgasme berulang kali.

Orgasme berulang tidak didapatkan hanya dari durasi foreplay, tetapi juga dari sejumlah rangsanga yang diberikan oleh pasangan seks.

Selain itu, pasangan seks juga harus bisa melakukan teknik tertentu agar perempuan dapat orgasme.

"Perempuan adalah salah aatu makhluk yang sebenarnya bisa menikmati multiple orgasme atau orgasme berkali-kali. Nah, salah satu tekniknya agar bisa orgasme berkali-kali perangsangannya harus tepat sasaran bukan cuma lamanya," ujar Zoya Amirin, mengutip unggahan TikTok @pasutri_18, Selasa (2/5/2023).

Pasangan perlu memikirkan bagaimana cara merangsang klitoris serta membuat penis keras, yang setara dengan ketimun.

Baca Juga: 5 Tips Menjaga Kesehatan di Musim Pancaroba Sesuai Anjuran Kemenkes, Salah Satunya Tidur Berkualitas

Selain itu, pasangan seks juga harus saling berkomunikasi agar tahu kegemaran masing-masing sehingga akan terasa nyaman.

"Itu akan menjamin adanya orgasme... Ini sangat berguna banget bagi perempuan mendapat orgasme yang gimana ya, effortless, yang usahanya nggak terlalu keras," imbuhnya.

Di sisi lain, Zoya Amirin mengatakan bahwa kebanyakan perempuan merasakan orgasme lewat klitoris, bukan vagina.

Meski begitu Zoya Amirin mengingatkan untuk tidak selalu menarget orgasme. Sebab, hal itu bisa membuat seseorang bidak menikmati momen mereka dengan pasangan.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI