Serba Sederhana, Momen Duta Sheila On 7 Makan di Warteg Banjir Pujian

Duta Sheila On 7 makan di warteg. (Sumber : TikTok/menantunya_pakhakim)

INFOSEMARANG.COM -- Kesederhanaan vokalis Sheila On 7, Duta kembali disoroti warganet. Belum lama ini, vokalis band asal Yogyakarta ini kedapatan sedang makan di warteg.

Momen saat Duta Sheila On 7 makan di warteg ini direkamn dan diunggah oleh seorang warganet dengan akun bernama @menantunya_pakhakim.

Warganet yang merekam video ini rupanya adalah pemilik warteg tersebut. Dalam video, dirinya kemudian terkejut ketika melihat sosok pria yang sedang mengambil nasi.

Pria tersebut tidak lain adalah vokalis Sheila On 7, Duta. Tampil sederhana, Duta hanya mengenakan jersey klub bola AC Milan sambil menikmati makan di warteg tersebut.

Warganet ini lalu menyampaikan rasa syukurnya karena bisa bertemu dengan Duta Sheila On 7 tanpa perlu membeli tiket konser yang dijual dengan harga yang mahal.

"Di saat orang-orang pengen lihat konsernya harus ngantri beli tiket, aku malah didatengin langsung sama penyanyinya dan makan di wartegku. Ah masih gak percaya, terima kasih Mas Duta" tulis warganet ini.

Baca Juga: Dituding Sedang Hamil, Warganet Kena Damprat Nikita Mirzani

Beberapa warganet yang melihat video tersebut turut menyampaikan kekaguman untuk Duta Sheila On 7 yang benar-benar sederhana dalam kesehariannya.

"Itu alasannya gue suka Sheila On 7" tulis akun @z.h.i.c.o.

"Orang Jogja mah gitu, sederhana, bahasanya alus lagi" tulis akun @mitameilani6.

"Si ibunya beruntung ya" tulis @Arsyiiiladit.

"Mas Duta sosok yang sederhana, tidak sombong juga terkenal" tulis @aditile99.

Video saat Duta Sheila On 7 makan di warteg ini bisa kamu saksikan dengan klik link di sini.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI