VIRAL Detik-Detik Suami Ketahuan Ngamar Bareng Mahasiswi di Jember Padahal Istri Sedang Hamil 7 Bulan, Ternyata Pelakornya Maba Kampus Ini

Detik-Detik Suami Ketahuan Ngamar Bareng Mahasiswi di Jember Padahal Istri Sedang Hamil 7 Bulan (Sumber : x.com/@sosmedkeras)

INFOSEMARANG.COM -- Beredar video viral seorang pria beristri ketahuan ngamar bareng mahasiswi di Jember, Jawa Timur.

Dalam video yang beredar, tampak sejumlah orang menggerebek seorang pria yang sedang ngamar bersama seorang wanita muda.

Berdasarkan informasi yang beredar, pria tersebut adalah seorang suami di mana istrinya saat ini sedang hamil 7 bulan.

Baca Juga: Innalilahi! Sudah Membusuk dan Jadi Tengkorak, Penemuan Mayat Pria di Rumah Kosong Semarang Bikin Gempar

Selain itu, perselingkuhan tersebut ternyata merupakan yang kedua kalinya. Di mana yang pertama kali ketahuan telah dilakukan mediasi bersama pihak kost dan berjanji tidak mengulangi lagi.

Wanita selingkuhan yang merupakan seorang mahasiswi itu pun juga telah mengaku akan pasrah jika mengulangi lagi dan bersedia untuk diviralkan.

Wajah selingkuhan atau pelakornya pun tampak jelas dalam rekaman video tersebut hingga tak sedikit pula yang penasaran dan heran dengan wanita itu.

Diketahui lebih lanjut, tak sedikit warganet yang kemudian langsung mencari informasi terkait wanita itu.

Baca Juga: Bikin Bangga! BLACKPINK Raih Penghargaan Kehormatan MBE Dari Kerajaan Inggris

Ternyata mahasiswi tersebut bernama Inneke Dinda Puspita yang merupakan mahasiswi Universitas Jember (Unej).

Melalui informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, Inneke Dinda Puspita merupakan perempuan asal Malang, Jawa Timur yang tengah menempuh pendidikan di Jember.

Dalam situs PDDikti, diketahui pula bahwa ia merupakan mahasiswa baru (maba) angkatan baru yakni 2023 yang tengah menempuh program ilmu Sejarah di Unej. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI