Kesaksian Pemilik Kos Temukan Mayat Aldi Sahilatua Nababan dengan Kondisi Organ Vital Pecah

kesaksian pemilik kos saat menemukan jenazah Aldi Sahilatua Nababan (Sumber : instagram @monalisanababan_)

INFOSEMARANG.COM - Jenazah Aldi Sahilatua Nababan seorang mahasiswa Elisabeth International Bali,  pertama kali ditemukan pemilik kos, Nusa Dua Koi Kos, Bali.

Risup Artana (43) pemilik kos tempat tinggal korban, memberi kesaksiannya pada Polresta Denpasar soal penemuan jenazah mahasiswa perhotelan pada Sabtu, 18 November 2023 lalu.

Kata Risup, kecurigaannya berawal ketika melihat banyaknya lalah hijau yang bertebaran di dekat kamar kos Aldi.

Baca Juga: Potret Park Min Young Turunkan Berat Badan Hingga 37 Kg Demi Perannya di "Marry My Husband" Mencuri Perhatian

"Mayat korban pertama kali di temukan oleh pemilik Kos bernama Nyoman Risup Artana (43) yang curiga terhadap sekitar kamar korban yang dipenuhi dengan lalat hijau," tulis akun instagram @polrestabesdenpasar.

Risup yang saat itu belum tahu kondisi mahasiswa perhotelan tersebut, lantas mengetuk pintu kamar.

Namun, tidak ada jawaban yang diterimanya dari sang penghuni.

Dari sanalah pemilik kos melihat adanya darah yang keluar dari balik pintu kamar korban.

Baca Juga: Perhitungan UMK Jawa Tengah 2024 dengan Kenaikan UMP 4,02%, Kota Semarang Tembus 3,1 Juta Rupiah

"Saksi berusaha mengetuk pintu kamar kos korban tetapi tidak ada respon dan saksi juga melihat ada darah yang keluar dari bawah pintu kamar kos, melihat hal tersebut saksi langsung melapor ke Polsek Kuta Selatan," lanjutnya.

Tak sampai di situ, kondisi korban saat petugas datang dan membuka kamar, ditemukan jenazah dalam kondisi yang tak kalah mengerikan.

"Korban tergantung nyandar di pintu kamar dengan kedua kaki nyentuh lantai, korban sudah mengeluarkan darah dari hidung," terangnya.

Disebutkaan, kondisi korban saat ditemukan dalam proses pembengkakan akibat pembusukan dan mulai mengeluarkan cairan.

Baca Juga: VIRAL Detik-Detik Suami Ketahuan Ngamar Bareng Mahasiswi di Jember Padahal Istri Sedang Hamil 7 Bulan, Ternyata Pelakornya Maba Kampus Ini

Diketahui, pada Rabu 22 November 2023 kemarin, jenazah Aldi sudah di Medan dan diotopsi oleh pihak RS Bhayangkara Medan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI