The Power of Netizen Indonesia! Kini Tentara Israel Disebut Kena Mental, Arie Untung: Ayo Gassss!

Arie Untung ajak netizen Indonesia untuk berjulid pada tentara Israel (Sumber : instagram @ariekuntung)

INFOSEMARANG.COM - Gerakan julid fisabilillah netizen Indonesia ke Israel Defence Force alias IDF, nampaknya sedikit demi sedikit berhasil.

Hal itu diungkap Arie Untung, salah satu selebriti yang gencar mendukung kemerdekaan Palestina.

Melalui akun isntagram @ariekuntung, suami Fenita Arie itu mengungkap jika banyak dari tentara Israel menderita stress akibat ulah netizen Indonesia.

Baca Juga: Belinda Juara MasterChef Indonesia Season 11 Tahu Banyak Orang Sebut Dirinya Tak Layak di Grand Final

"Guys ada kabar para pembunuh bayi dan adik adik kita di Palestina sekarang banyak yang stress, banyak ratusan IDF stress, karena apa? Karena tembakan kata-kata netizen Indonesia," tuturnya dalam video, dikutip Infosemarang.com 27 November 2023.

Arie mengungkap dirinya mengetahui gerakan ini berhasil setelah pengguna Twitter Erlangga Gresschinov mengungkap puluhan nama akun milik tentara Israel.

Arie menyebut gerakan netizen Indonesia sudah banyak membuat psikologi tentara Israel down.

Baca Juga: Trending! Hasil MasterChef Indonesia Season 11 Buat Publik Kecewa, Akun Ini Ungkap Prestasi Kiki Selama di Galeri: Harusnya Jadi Pemenang

Malahan katanya, banyak dari tentara Israel yang kini memutuskan resign dari tugas menyerang ke Palestina.

Founder hijrah fest itu lantas mengajak netizen Indonesia untuk terus melanjutkan serangan mereka dengan cara berjulid.

"Ayo Netizen Indonesia Gasss ternyata serangan kalian ngaruh, di darat berjihad, di udara berjulid," tulisnya dalam keterangan.

Baca Juga: MasterChef Indonesia Season 11 Dihujat Gara-gara Dihadiri Ganjar Pranowo, Publik: Gini Amat Cari Suara

Diketahui akun seperti @Greschinov, telah mengumpulkan sejumlah nama akun media sosial tentara IDF dari berbagai platform, termasuk X, Instagram, Tiktok, hingga Ome Tv.

"Tentara IDF banyak yg masih muda, mereka sama kayak kita, suka Tiktok, medsos-an, etc. Dihajar di dunia nyata dan dihajar di medsos jg punya efek signifikan utk moril mereka lho. Mereka jadi sadar kalo sedunia ya pada benci ama mereka," tulis @Greschinov di Platform X.

Untuk informasi, Mereka menamakan gerakan menyerang akun tentara IDF dan orang-orang pro Israel ini sebagai gerakan #JulidFiSabilillah.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI