Detik-detik Tangan Balita Kejepit Pintu KRL Gegara Tak Kebagian Tempat Duduk

Detik-detik Tangan Balita Kejepit Pintu KRL Gegara Tak Kebagian Tempat Duduk (Sumber : Instagram/@folkshitt)

INFOSEMARANG.COM - Baru-baru ini publik dibuat miris dengan momen menegangkan tangan balita kejepit pintu KRL.

Video viral tangan balita kejepit pintu KRL tersebut menjadi sorotan usai diunggah kembali oleh akun Instagram @folkshitt baru-baru ini.

Dari video beredar, terlihat seorang balita menangis histeris kesakitan sebab salah satu tangannya tersangkut di rongga pintu saat KRL berhenti.

Baca Juga: Terkuak Pekerjaan Tiko Aryawardhana yang Bikin BCL Kepincut, Ternyata Ini Profesinya

Diduga, balita tangan tersebut masuk ke dalam celah pintu ketika dirinya digendong oleh sang ayah berdiri di dalam gerbong KRL.

Wanita diduga ibu dari balita itu terlihat panik dan menangis, sementara sang ayah terus menggendong buah hatinya.

Petugas keamanan terlihat berkoordinasi dengan masinis untuk perlahan mengendalikan pintu agar balita itu tak kesakitan.

Penumpang lain di dalam gerbong turut panik saat melihat momen tangan balita tak berdaya itu terjepit.

Baca Juga: Aksi Konvoi Puluhan Remaja Dihadang Polisi, Sempat Ancam Warga dan Mengeluarkan Senjata Tajam

Balita dan orang tuanya ini diduga tak kebagian tempat duduk sehingga hanya berdiri berpegangan pada handle dekat pintu gerbong.

Tentu saja, melihat hal ini warganet ikut merasa geram, sebab sebenarnya ada kursi prioritas untuk penumpang yang membawa anak kecil di KRL.

Namun karena disalahgunakan, tak heran jika terkadang penumpang golongan prioritas tak kebagian tempat duduk, hingga kejadian berakhir seperti yang ada pada video.

Baca Juga: Sadis! Siswa SMPN 5 Karanganyar Meninggal Diduga Gegera Ditendang Senior Silatnya

"RIP Empati, at least kalau nggak mau kasih tempat duduk ke orang tuanya, coba bantu pangkuin anaknya bisa kali," ungkap salah seorang warganet.

"Tapi real banget, kadang suka nggak ada yang mau ngalah, apalagi gerbong khusus perempuan, woman support woman hilang," imbuh warganet lain.

"Gue kesel sama orang yang diem liat pada pura-pura tidur padahal ada ibu hamil atau bawa bayi tanpa reaksi," imbuh warganet lainnya menanggapi video viral tangan bayi kejepit di KRL itu.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI