Mati-matian Ngebut Hingga Nyaris Terguling, Petugas Damkar Bogor Dimaki Korban Kebakaran Karena Telat Datang

Viral curhatan seorang petugas pemadam kebakaran yang dimaki korban kebakaran karena terlambat datang. (Sumber : TikTok/rakamadun)

INFOSEMARANG.COM -- Sebuah video curhatan dari petugas pemadam kebakaran (damkar) Kabupaten Bogor menjadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut, seorang pemilik ruko mengungkapkan kemarahannya terhadap petugas damkar karena dianggap terlambat dalam penanganan kebakaran.

Padahal, petugas damkar sudah mati-matian ngebut hingga kendaraannya nyaris terguling. Momen kendaraan damkar nyaris terguling itu pun ditunjukan langsung ke pemilik ruko.

Baca Juga: Nyaleg, Aditya Warman Adik Ammar Zoni Kena Getah Imbas Penangkapan Sang Kakak

Curhatan dari petugas damkar ini berhasil mendapatkan simpati dari warganet. Video yang diunggah oleh akun TikTok @rakamadun pada Minggu, 17 Desember 2023 pun viral di media sosial.

Awalnya, pengunggah membagikan video perjalanan mobil damkar menuju lokasi kebakaran di Kampung Sukahati, Desa Singasari, Kecamatan Jonggol, Bogor.

Mobil damkar tersebut melaju dengan kecepatan tinggi hingga hampir tergelincir.

“Mati-matiian mau madamkan kebakaran, hingga mau tergelincir. Eh, sampai di TKP malah mau ribut sama pemilik ruko, karna damkar telat datang katanya.

Damkar Sektor Cileungsi Kabupaten Bogor perjalanan menuju ke lokasi kebakaran di Kp. Sukahati, Desa Singasari, Kecamatan Jonggo,” tulis pengunggah.

Baca Juga: Kronologi Pria di Karangawen Demak Nekat Gantung Diri, Ditemukan Tewas di Alas Jagung

Dalam perdebatan tersebut, petugas damkar menunjukkan video perjalanannya yang cepat kepada pemilik ruko. Namun, pemilik ruko tetap menyalahkan damkar atas keterlambatan tersebut.

Pengunggah menjelaskan bahwa damkar sektor Cileungsi, Kabupaten Bogor, bergerak setelah menerima informasi dari pihak lain, bukan karena adanya panggilan langsung.

Namun, pemilik ruko tetap bersikeras menyalahkan petugas damkar.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI