Viral Pasangan Mesum di Cafe Malang, Owner Qita Tuntut Keduanya Minta Maaf ke Publik

Owner cafe Qita menuntut pasangan mesum meminta maaf ke publik. (Sumber : X/folkshittmedia)

INFOSEMARANG.COM -- Sebuah video viral menampilkan adegan yang mencurigakan antara seorang pria dan wanita di sofa kafe Qita, di Jalan Ngasri, Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

Video viral ini diunggah oleh akun @folkkshit di platform x.com dan Instagram dengan narasi 'Malang Gaya Bebas' pada Senin, 18 Desember 2023.

Dalam rekaman tersebut, seorang pria duduk sementara seorang wanita berbaring di sofa dengan kepala berada di pangkuannya. Wajah pria itu condong ke leher wanita sambil tangannya mengusap badan wanita tersebut.

Baca Juga: Rosalia Indah Trending, Diduga Crew Bus Lakukan Pencurian? Warganet: Bukan Kasus Pertama

Kejadian ini terjadi di tengah keramaian pengunjung kafe. Keduanya berada di sofa dekat jendela, dan adegan tersebut terekam oleh seseorang dari balik jendela kaca.

Pihak kafe kemudian memberikan klarifikasi. Menurut pemilik kafe, Zen, peristiwa ini terjadi pada Sabtu, 16 Desember 2023 malam.

"Awalnya kami tidak mengetahui kejadian ini. Kami baru mengetahui setelah videonya diposting di Instagram dan menjadi viral," ungkapnya kepada awak media.

Zen menyayangkan tindakan tersebut terjadi di kafenya dan khawatir citra kafenya akan terpengaruh. Dia menuntut agar pasangan tersebut meminta maaf.

Baca Juga: Sejoli Mesum Pangku-pangkuan Sambil Raba Paha di Resto Kawasan Senopati, Jaksel, Polisi Turun Tangan Usut Kejadian

"Kami meminta pihak terkait menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Indonesia dan manajemen kafe karena berbuat asusila di lokasi kafe. Manajemen akan mengevaluasi pengawasan agar kafe terbebas dari tindakan asusila," ujarnya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI