Pencurian Laptop di Bus Rosalia Indah Disebut Bukan Kali Pertama, Korban Lain Akhirnya Speak Up Ternyata Modusnya Sama...

Rosalia Indah Trending, Diduga Crew Bus Lakukan Pencurian? Warganet: Bukan Kasus Pertama (Sumber : Kolase foto x.com/@widino dan Instagram @rosaliaindah.official)

INFOSEMARANG.COM - Bus Rosalia Indah mendadak jadi trending topik di media sosial X baru-baru ini.

Usut punya usut, dikarenakan keluhan salah satu penumpang Rosalia Indah rute Wonosobo-Ciputat.

Sebuah utas dibuat akun @Widino, ia menceritakan Kronologi hingga akhirnya ia kehilangan iPad Pro 2020 miliknya saat melakukan perjalanan dengan bus tersebut.

Baca Juga: Jelang Libur Nataru, Wali Kota Semarang Mbak Ita Wanti-wanti Pedagang Agar Tak Mremo: Bisa Viral...

Pemilik akun menyebut, jika tasnya saat itu seperti dibubuhi lem, karena tidak bisa dibuka, dan akhirnya mendapati barang berharganya hilang.

Ia pun mengeluhkan, jika pihak customer service Rosalia Indah seolah-olah lepas tanggung jawab terhadap kehilangannya.

"Kesel bgt telpon CS nya bukannya dengerin, trus ngecek, langsung jawab kehilangan bukan tanggung jawab kami. Hah??????" tulisnya dihimpun Infosemarang.com (21/12/2023).

Baca Juga: Resmi! YG Entertainment Umumkan Berpisah dengan G-Dragon BIGBANG

Ia pun merasa curiga, saat salah satu crew bus menunjukan gelagat aneh mencari tempat duduk yang kosong.

"Ga mau suuzon tp gw curiga komplotan crew bus, krn dari awal ada crew yg duduknya pindah pindah nyari seat kosong. Gimana tanggung jawab kalian @Rosalia_Ind ???" katanya.

Saat hal ini diungkap, rupanya ada korban lain yang pernah speak up perkara kehilangan laptop di bus Rosalia Indah, dengan modus yang sama, resleting tas dilem dan isinya diganti buku.

Baca Juga: Waspada! 4 Kasus COVID-19 Varian JN.1 Sudah Terdeteksi di Indonesia, Begini Gejalanya

"LAPTOP KU DICURI DI BUS ROSALIA INDAH! Aku turun di pool ciputat baru sekitar jam 3 pagi dengan kondisi resleting tas dikasih lem (pict 2). Disana aku sama mama ku nunggu mas ku jemput sampai jam 4. Aku masih coba buka tasnya dengan pikiran positif, belum ngira kalo ini pencurian," tulis akun @ditfexxo pada 29 Oktober 2023.

"LAPTOP DICURI DI BUS ROSALIA INDAH DARI BULAN AGUSTUS SAMPE SEKARANG BELUM ADA KEJELASANNYA? Kasus yang saya alami kurang lebih sama pada kasus yang baru-baru ini viral, dimana saya kehilangan laptop di PO ROSALIA INDAH rute (Purwokerto-Ciputat POOL) pada SELASA,29 AGUSTUS 2023," tulis akun @yusszzz.

Setelah viral, manajemen Rosalia Indah baru merespon adanya kejadian tersebut, dan mengaku akan menginvestigasi kasus tersebut.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI