Sebuah Restoran Bunuh 300 Kucing Per Bulan Untuk Buat Sup Spesial, Publik Sebut Manusia Sebagai Predator Paling Berbahaya

Sebuah Restoran Bunuh 300 Kucing Per Bulan Untuk Buat Sup Spesial, Publik Sebut Manusia Sebagai Predator Paling Berbahaya (Sumber : Freepik/wirestock)

INFOSEMARANG.COM -- baru-baru ini sebuah restoran yang memiliki menu sup spesial di kawasan Thinh Dan, Thai Nguyen ditutup usai ketahuan membunuh 300 kucing setiap bulannya untuk membuat resep sup spesial mereka.

Namun demikian, di Vietnam sendiri daging kucing merupakan hidangan yang relatif populer.

Melansir dari indo_psikologi di Instagram, sebelumnya restoran tersebut sudah diprotes oleh aktivis sebab dianggap tidak berperikehewanan usai menyembelih kucing yang jadi salah satu binatang peliharaan favorit.

Baca Juga: Kecelakan di Turunan Silayur Ngaliyan, Pick Up Terguling Usai Tabrak Pal

Pemilik restoran itu pun kemudian mengatakan bahwa dirinya terpaksa menjual daging yang dikenal dengan sebutan thit meo tersebut karena harus menafkahi keluarganya.

Pemilik restoran yang diketahui bernama Doanh itu sebelum menyembelih kucing ia akan menenggelamkan kucing-kucing itu dengan cara menahannya menggunakan tongkat di dalam ember berisi air.

Meski demikian, Ia mengaku merasa kasihan pada kucing-kucing tersebut saat melakukannya.

Baca Juga: Warganet Minta Bella Damayka dan Elmer Syaherman Dipecat dari Maskapai, Imbas Perselingkuhan Dibongkar Ira Nandha

Namun ia berkata jika itu semua dilakukan karena harus menafkahi keluarga.

Di sisi lain, tak sedikit warganet yang kemudian menghujat aksi keji pemilik restoran itu hingga menyebut bahwa manusia adalah predator paling berbahaya. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI