Siswi di Klaten Alami Pelecehan Seksual, Dicegat Pria Mesum yang Nekat Rekam Video di Jalan Ramai

Terduga pelaku pelecehan seksual di Kebonarum, Klaten, Kamis 18 Januari 2024. (Sumber: @kabar_klaten - InfoSemarang.com)

Seorang siswi di Klaten mengaku mengalami kejadian tak menyenangkan sepulang sekolah, diberhentikan pria mesum di kawasan Kebonarum, Klaten, Kamis 18 Januari 2024 sore.

INFOSEMARANG.COM - Viral beredar video kiriman seorang siswi di Klaten yang memperlihatkan terduga pelaku pelecehan seksual di Kebonarum, Klaten, Jawa Tengah.

Kronologi bermula pada Kamis 18 Januari 2024 sore, siswi pulang dari sekolah melewati kawasan Kebonarum. Di tengah jalan, tiba-tiba ada pemotor yang memberitahu ada sesuatu di motornya yang hendak lepas.

Demi memastikan, siswi tersebut berhenti di pinggir dengan kondisi jalan yang cukup ramai. Pria yang mengekor ikut berhenti di belakangnya.

Baca Juga: Kecelakaan di Tanjung Mas: Pemotor Tabrak Trotoar Jatuh dari Flyover, Alami Patah Kaki & Leher

Siswi tersebut kemudian diminta untuk mengecek bagian bawah motornya namun tak menemukan apa pun. Hingga ia menyadari sedang direkam oleh pria yang memberhentikannya.

Karena merasa takut, siswi tersebut segera merekam wajah dan motor pelaku dan berhasil mendapatkan nomor polisi motornya. Berakhir pelaku kabur.

Karena merasa dirugikan, korban pun berniat membawa kasus ini ke jalur hukum namun masih belum diketahui keberadaan pelaku sehingga ia memilih menggunakan media sosial untuk memviralkan wajah pelaku.

Tetap hati-hati dan waspada di mana pun berada.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI