Bikin Salfok! Ruang Ganti Timnas Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja Pakai Kursi Plastik, Auto Disindir Netizen!

Ruang ganti pemain Timnas Indonesia U22 di SEA Games 2023 (Sumber : Instagram @PSSI)

INFOSEMARANG.COM - Seiring pesta gol kemenangan 5-0 Timnas Indonesia U22 atas Myanmar, ada cerita menarik di balik pertandingan Grup A SEA Games 2023 Kamboja itu.

Jelang pertandingan, akun official Instagram @PSSI sempat membagikan foto-foto ruang ganti pemain Timnas Indonesia U22 di National Olympic Phnom Pehn Stadium, tempat berlangsungnya laga melawan Myanmar di pertandingan kedua Grup A SEA Games 2023 itu.

Dalam unggahannya, akun Instagram PSSI menulis caption "Dressing room situation!", sesuatu yang memang biasa dilakukan akun media sosial tim bola ketika timnya hendak bertanding.

Baca Juga: Jokowi Safari Jalan Rusak di Lampung Naik Mercy, Jalan yang Baru Diaspal Malah Tak Dilewati

Namun yang jadi sorotan, suasana di ruang ganti pemain tersebut tampak sangat jauh berbeda seperti yang biasanya terlihat.

Di sana, terlihat dengan jelas keberadaan kursi plastik untuk duduk para pemain, hal yang sepertinya tidak pernah dilihat dalam pertandingan profesional manapun.

Sontak pemandangan ini membuat banyak Netizen salfok, apalagi ini ajang SEA Games 2023 yang merupakan kompetisi olahraga terbesar se-Asia Tenggara.

Baca Juga: Apakah Kemenangan di Ajang SEA Games 2023 Bakal Pengaruhi Posisi Timnas Indonesia di Ranking FIFA?

Tak cuma kursi, hanger untuk menggantung jersey pemain Timnas Indonesia U22 pun tampak terbuat dari plastik.

Alhasil, banyak Netizen Indonesia yang memberi komentar menyindir terhadap suasana ruang ganti pemain Timnas Indonesia U22 tersebut.

"Mewah banget ruangannya," sindir akun @hermaan***

"Besok mah bawa kursi DPR aja," timpat @hary***

"Mewah banget, kayak kursi hajatan di kampung tuh," kata @tribunga***

"Ngeliat kursinya masih bisa bersyukur stadion di Indonesia masih lebih bagus...minimal ruang ganti utk acara kaya gini enggak gitu2 juga kale...masa digantung di trasil gitu," kata @aristhanys***

Baca Juga: Fitur Andalan HUAWEI MatePad 11 2023 untuk Performa yang Lebih Maksimal

Meski dengan suasana ruang ganti yang demikian, Timnas Indonesia U22 berhasil mengukuhkan posisi untuk semakin mendekati babak semifinal SEA Games 2023 Kamboja.***

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI