Amanda Zahra Dituding Jadi Pelaku Bully Karena Hal Ini, Banjir Hujatan Warganet

Amanda Zahra. (Sumber : Instagram/aamandazahra)

INFOSEMARANG.COM -- Nama Amanda Zahra mendadak menjadi perbincangan usai dirinya dituding sebagai pelaku bully. Hal ini bermula dari cuitannya di akun Twitter @amndzahra.

Dalam cuitannya, Amanda Zahra menyampaikan curhatan mengenai dirinya yang kerap dijadikan objek seksual karena memiliki tubuh seksi.

Seorang pengguna Twitter dengan akun @heiifafa lalu meninggalkan komentar. Ia mengingatkan Amanda Zahra agar lebih hati-hati dalam membuat cuitan.

Balasan pengguna Twitter ini justru dibalas kejam oleh Amanda Zahra yang mengejek header akun Twitter-nya.

"Her header" tulis Amanda Zahra yang menyoroti header Twitter @heiifafa.

Baca Juga: Ayu Ting Ting dan Boy William Makin Lengket, Sudah dapat Restu Keluarga?

Balasan Amanda Zahra ini membuat pemilik akun @heiifafa menerima berbagai hujatan hingga memutuskan menutup akun Twitter miliknya.

Hal ini kemudian membuat Amanda Zahra dituding sebagai pelaku bully. Warganet yang terbagi dalam dua kubu memberi berbagai reaksi.

"Hadeh, ternyata juga punya mental pem-bully, takut banget dah sama orang kaya gini" tulis @rinsecureee.

Sadar dengan blunder yang ia lakukan, Amanda Zahra lalu menghapus cuitan sebelumnya dan meminta maaf melalui akun Twitter pribadinya. Amanda Zahra mengaku melakukan kesalahan.

"Saya sangat meminta maaf atas nama semua orang yang terluka dan menerima komentar dan perlakuan yang mengerikan. Saya tahu apa yang kamu rasakan" tulisnya.

Berbagai reaksi diberikan oleh warganet terkait cuitan Amanda Zahra ini. Berdasarkan pantauan kami, Amanda Zahra masih aktif mengirimkan cuitan.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI