Gak Kuat Bikin Ngakak! Hifdzi Khoir Bacakan Puisi Sedih untuk Thailand Setelah Kalah dari Timnas Indonesia di Final Sepak Bola SEA Games 2023

Hifdzi Khoir, seorang komika, yang bikin konten sindiran untuk kekalahan Timnas Thailand (Sumber : tangkapan layar Instagram)

INFOSEMARANG.COM - Euforia kemenangan Timnas Indonesia U22 atas Thailand U22 di final sepak bola SEA Games 2023 terus diramaikan oleh ide-ide kreatif para pendukung Tim Garuda.

Terbaru, seorang Komika yaitu Hifdzi Khoir, membuat sebuah konten bersama dengan rekannya, Fico dan Gianlugi, di salah satu platform digital untuk menyindir kekalahan Thailand di final sepak bola SEA Games 2023.

Hifdzi bertindak seolah-olah membacakan puisi kekalahan dengan dengan Bahasa Thailand yang ngasal.

Baca Juga: 6 Terapi Alternatif Ini Aman Dipraktikan untuk Menurunkan Tekanan Darah

Seperti diketahui, persona andalan yang dimiliki Hidzi saat berkomedi ialah berkata-kata dengan logat khas Thailand meski tidak memiliki arti,

Dalam video tersebut, Hifdzi dengan lancar memainkan perannya seolah-olah ikut sedih melihat kekalahan Thailand dari Timnas Indonesia di final sepak bola SEA Games 2023.

Entah apa maksud yang diucapkannya, tetapi puisi sedih Hifdzi tersebut membuat Fico dan Gian yang berada di sebelahnya tak kuasa membendung gelegar tawa.

Baca Juga: Konser di Jakarta, Chris Martin Jawab Kemungkinan Kolaborasi dengan Artis Indonesia

Tonton video puisi sedih Hifdzi untuk kekalahan Thailand atas Indonesia di final sepak bola SEA Games 2023.

Laga final sepak bola SEA Games 2023 antara Timnas Indonesia kontra Thailand yang berkesudahan dengan skor 5-2 ini memang sangat dramatis.

Selain karena untuk pertama kalinya dalam 32 tahun Timnas Indonesia meraih medali emas di SEA Games, pertandingan tersebut juga syarat akan emosi sehingga menjadi bahan bercandaan netizen di media sosial.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI