Ngakak! Timnas Argentina dan Band Coldplay Dipastikan Tampil di Indonesia, Netizen: Info Persugihan

Lionel Messi dan Timnas Argentina dipastikan bakal datang ke Indonesia (Sumber : Twitter)

INFOSEMARANG.COM - Timnas Argentina akhrinya secara resmi merilis pengumuman akan mendatangi Indonesia pada 19 Juni 2023 mendatang.

Timnas Argentina dijadwalkan akan menggelar laga persahabatan dalam tajuk FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia di Jakarta.

Argentina akan menjalani Tur Asia, di mana selain Indonesia ada pula Australia yang akan dihadapi juara dunia 2022 itu di bulan depan.

Baca Juga: Aktor Senior Eeng Saptahadi Meninggal Dunia Akibat Covid-19

Kepastian bakal datangnya Argentina disambut antusias oleh para pecinta bola Tanah Air yang merasa entah kapan lagi bisa melihat Lionel Messi dari dekat.

Karena alasan itu, bisa dipastikan war tiket untuk menonton Timnas Argentina di Jakarta bulan depan juga akan dibanjiri peminat.

Bicara soal war tiket, fenomena ini juga baru terjadi untuk kasus event konser Coldplay di tempat yang sama pada November mendatang.

Baca Juga: Viral Momen Nikita Mirzani Ngomel ke Petugas Bandara Padahal Minta Bantuan: Kayak yang Punya Bandara Aja!

Kedatangan Timnas Argentina dan Coldplay ke Indonesia membuat sejumlah Netizen pusing karena ini merupakan event spektakuler yang bakal langka terjadi.

Masalahnya, biaya untuk menonton kedua event tersebut secara langsung tentulah butuh modal yang tak sedikit.

Seperti diketahui, harga tiket Coldplay kemarin saja berkisar antara Rp800 ribu hingga Rp11 juta dan harga tersebut belum termasuk pajak, apalagi jika dijual kembali oleh para oknum calo.

Baca Juga: Resmi! Timnas Argentina Dipastikan Tanding Lawan Timnas Indonesia di Jakarta 19 Juni 2023!

Hal yang sama juga bisa terjadi pada tiket nonton Timnas Argentina nanti yang tentu akan punya harga jual mahal, apalagi menyandang status juara dunia.

Sontak, sejumlah Netizen di Indonesia menyuarakan kegalauan mereka di media sosial dengan nada bercanda.

Ada yang nyeletuk "Ginjal kiri tiket Coldplay, ginjal kanan tiket Argentina. Asssalamualaikum kuburan,"

Ada juga yang sampai bercanda meminta info persugihan supaya punya uang banyak agar bisa menonton Timnas Argentina dan Coldplay di Indonesia. Ada-ada saja Netizen!***

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI