Viral Supir Ojek Online Diduga Berniat Culik Penumpang, Diteriaki Malah Makin Ngebut

Gadis hampir diculik ojek online (TikTok)

INFOSEMARANG.COM -- Viral kisah seorang gadis yang diduga hampir diculik oleh supir ojek online. Beruntung, ia segera sadar dan loncat dari motor.

Kisah tersebut diceritakan oleh pemilik akun TikTok @mcdayamgulai pada Sabtu, 1 Juli 2023.

Mulanya, gadis berinisial C itu pesan ojek online dari stasiun Depok Baru ke kos, yang jaraknya hanya 8 menit.

"Selama di perjalanan aku nunduk ke bawah tanpa ngomong apapun sama masnya. Aku juga gatau diem doang, nunduk ke bawah," bunyi keterangan C.

Lalu salah satu teman mengiriminya pesan dan bertanya mengapa C tidak kunjung tiba di kos. Padahal, temannya itu sudah menunggu selama 50 menit.

Baca Juga: Videonya Bentak Emak-emak Viral, Karyawan Mixue Cipayung Minta Maaf dan Akui Bersalah

"Si situ aku langsung kaget dan sadar kalau udah jauh dan jalanannya kecil terus sepi. Aku panik banget langsung sharelive location sama temen aku, dan ngabarin temen-temen yang lain," sambungnya.

C sudah berteriak meminta tolong dan memarahi supir ojek online tersebut. Namun tidak diindahkan oleh sang supir.

Ketika bertemu dengan sekumpulan laki-laki sedang duduk di tepi jalan, C berteriak. Membuat sang supir memelankan laju motor dan meminta C untuk mematikan ponsel.

"Intinya dia udah panik. Aku langsung nekat loncat dari motor dan lari ke abang-abang tongkrongan. Si Max*im langsung kabur, bawa motor kenceng," lanjutnya.

Hingga akhirnya sekumpulan laki-laki tersebut berinisiatif mengantarkan C ke kos.

C mengatakan bahwa kejadian tersebut memang sudah lama, yakni satu tahun yang lalu. Tetapi pengalaman buruk tersebut masih ia ingat dengan jelas.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI