Virgoun Selingkuh,Istri Spill Foto Sang Suami Dan Perempuan yang Disebutnya 'Betina Sarap'

Virgoun ketahuan selingkuh, fotonya dengan wanita selingkuhan dibongkar istri (Sumber : Instagram @mommy_starla)

INFOSEMARANG.COM -- Kabar mengejutkan datang dari pelantun 'surat cinta untuk starla', Virgoun ketahuan selingkuh.

Melalui akun instagram milik sang Istri, Ina Idola Rusli foto berduaan sang penyanyi dan wanita yang diduga selingkuhannya dispill.

Pada instagram story yang dibagikan ibu 3 anak itu, disebutkan bahwa Ina sudah mendapat pertanda berupa mimpi pada 16 agustus 2022 lalu.

Baca Juga: Info Lengkap dan Harga Tiket Masuk ke Dusun Semilir Semarang, Ada Perosotan Pelangi yang Ikonik

"16 agustus 2022 subuh, Allah kasih aku pertanda mimpi suami selingkuh, siangnya ada private account DM kasih info soal betina sarap ini @tenten_anisa. sudah kuberi kesempatan saat itu ya, jangan pernah bilang gak dikasih kesempatan" tulis Ina di akun instagram miliknya @mommy_starla

Ina juga menghimbau orang-orang yang melihat Virgoun dan sang wanita selingkuhannya itu sedang berduaan untuk mendokumentasikannya.

Baca Juga: 3 Objek Wisata di Tawangmangu,Trending di Twitter Usai Ganjar Open House di Kediaman Masa Kecilnya

"siapapun yang liat salah satu dari mereka atau keduanya bareng tolong foto/video. candid juga boleh, rewardnya persaudaraan dunia akhirat". tulis Ina pada foto selanjutnya.

Selain itu, perempuan yang kerap menggunakan jilbab tertutup dan cadar tersebut juga mengunggah surat pernyataan Virgoun.

Yang pada intinya berisi pernyataan Virgoun tentang pengakuannya berselingkuh dengan wanita bernama Austina Teri Ajeng Anisa.

Baca Juga: Usai Jadi Bakal Capres PDIP,Ganjar Pranowo Open House di Tawangmangu

Ayah dari tiga anaknya itu mengakui bahwa dia dan selingkuhannya telah berbuat asusila hingga berhubungan layaknya suami istri.

Dalam surat juga diketahui, bahwa Virgoun menulis pernyataan tersebut pada 22 Agustus 2022.

Jika terbukti melanggar janji, Virgoun dalam pernyataannya bersedia untuk menceraikan istri dan diproses secara hukum islam dan hukum Indonesia.

Baca Juga: Kahiyang Ayu Tunjukkan Wajah Anak Ketiga, Panembahan Al Saud Nasution yang Jarang Dipublikasikan

Lebih lanjut, Virgoun juga akan menyerahkan hak asuh ketiga anaknya pada Ina Idola Rusli dan memberi nafkah sebesar Rp 40 Juta perbulan.

Hingga saat artikel ini diturunkan, topic Virgoun sudah dicuit lebih dari 3000 kali di media sosial Twitter.****

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI