Ngaku Bisa Lipat Gandakan Uang, Dukun Asal Banjarnegara Bunuh 11 Orang dengan Racun Ikan

Dukun asal Banjarnegara ngaku bisa melipat gandakan uang. (Sumber : Twitter/Heraloebss)

INFOSEMARANG.COM -- Seorang dukun asal Banjarnegara melakukan tindakan keji dengan membunuh 11 orang korbannya dengan menggunakan racun ikan. Korban aksi ini tergoda sang dukun yang mengaku bisa melipat gandakan uang.

Kisah dukun asal Banjarnegara yang melakukan aksi penipuan ini diungkap ke Twitter oleh akun @Heraloebss pada Selasa (4/4/2023).

"Banjarnegara berduka. Korban pembunuhan dukun pengganda uang di Banjarnegara diduga mencapai 11 orang" tulis @Heraloebss.

Pria asal Banjarnegara bernama Slamet Tohari (45) ini melakukan aksi penipuan dengan mengaku sebagai dukun yang bisa melipat gandakan uang.

Pelaku membunuh korbannya yang mulai curiga dengan tindakan penipuannya ini. Saat itu, para korban mulai meminta agar uang yang sudah diberikan untuk dikembalikan.

Mengaku akan melakukan ritual khusus, dukun asal Banjarnegara ini lalu membunuh korban-korbannya dengan menggunakan racun ikan yang dicampur ke minuman yang disajikan.

"Pelaku membunuh korban dengan meracun dan menguburnya di jalan setapak menuju hutan. Korban dihabisi lantaran terus menanyakan hasil uang yang digandakan. Pelaku yang kesal terhadap korban kemudian memberikan minuman yang dicampur racun ikan. Dalihnya sebagai ritual" tulis akun tersebut.

Hingga kini, total sudah ditemukan 11 korban pembunuhan yang dilakukan oleh dukun asal Banjarnegara yang mengaku bisa melipat gandakan uang ini.

Tubuh korban-korban tindakan keji dukun asal Banjarnegara yang mengaku bisa melipat gandakan uang ini ditemukan di jalan setapak menuju hutan yang tak jauh dari kediamannya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI