Duta SO7 dan Vincent Rompies Bakal Duel Bulu Tangkis lawan Artis Malaysia, Ini Jadwal Pertandingan Tepok Bulu dan Link Live Streaming-nya

Duta SO7 dan Vincent Rompies Bakal Duel Bulu Tangkis lawan Artis Malaysia (Sumber : instagram.com/infipop.id)

INFOSEMARANG.COM -- Pertandingan bulu tangkis dalam acara Tepok Bulu yang akan datang akan menjadi pertandingan yang cukup menarik untuk disaksikan.

Pada pertandingan bulu tangkis yang akan digelar pada Jumat, 17 November 2023 mendatang akan digelar dua pertandingan yakni pertandingan bulu tangkis kategori Ganda Putra dan pertandingan ganda campuran.

Cukup spesial, pertandingan yang akan digelar di Istora Gelora Bung Karno tersebut akan mengadu kemampuan bulu tangkis artis Indonesia dengan artis Malaysia.

Baca Juga: Apa Alasan Rahmania Astrini Jadi Penyanyi Pembuka Konser Coldplay? Astri Mengaku . . .

Untuk tim ganda putra Indonesia akan menghadirkan Duta Sheila On 7 (SO7) dan Vincent Rompies. Sedangkan tim ganda putra Malaysia akan menghadirkan Fazley Yaakob dan Imran Aqil.

Tak kalah menarik, tim ganda campuran Indonesia juga akan menghadirkan dua artis spesial tanah air yakni Arya Saloka dan Ziva Magnolya. Sedangkan untuk tim ganda campuran Malaysia yakni Atu Zero dan Atita Haris.

Pertandingan tepok bulu antara Indonesia vs Malaysia akan dimulai pukul 19.30 WIB dan akan disiaran secara langsung melalui Channel YouTube Vindes. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI