Persija Jakarta dan Persib Bandung Dirumorkan Sedang Berebut Mantan Pemain Bintang Napoli, Siapa?

Mantan bek Napoli, Nikola Maksimovic dirumorkan sedang diincar Persija Jakarta dan Persib Bandung (Sumber : instagram @transfermarkt.co.id)

INFOSEMARANG.COM - Usai gagal bersaing menjadi juara Liga 1 Indonesia 2022/2023, Persija Jakarta dan Persib Bandung langsung dirumorkan terkait perombakan skuad untuk musim depan.

Kabarnya, Persija Jakarta dan Persib Bandung bahkan langsung dihubungkan dengan salah satu mantan pemain bintang klub Seria A Italia, Napoli.

Persija Jakarta dan Persib Bandung tengah dirumorkan menjadi opsi pelabuhan bagi Nikola Maksimovic, bek asal Serbia yang lama malang-melintang di kompetisi Seria A Italia.

Baca Juga: 4 Makanan Ini Sebaiknya Hindari Saat Bulan Puasa karena Bisa Akibatkan Sembelit, Salah Satunya Telur

Menurut situs Transfermarkt Indonesia, beredar rumor jika mantan punggawa Napoli ini sedang ditawarkan sang agen untuk bisa berkompetisi di Liga 1 Indonesia bersama Persija atau Persib.

Maksimovic bukan bek sembarangan. Ia pernah membawa Napoli berhasil menjuarai Coppa Italia pada musim 2019/2020.

Maksimovic sangat syarat pengalaman berduel dengan striker-striker kelas dunia sewaktu berkiprah di Serie A, seperti melawan Cristiano Ronaldo, Zlatan Ibrahimovic, hingga Romelu Lukaku.

Baca Juga: Sudah Tahu Belum? Ternyata Mengonsumsi Air Rendaman Kurma Bagus Bagi Kesehatan Lho, Ini 3 Manfaat Utamanya

Tak cuma itu, Maksimovic juga punya catatan tampil di Timnas Serbia sebanyak 29 kali.

Bek dengan postur 193 cm tersebut saat ini tengah berstatus free agent atau tanpa klub, sehingga ada potensi bagi dirinya hijrah ke Liga 1 Indonesia.

Liga 1 Indonesia kini sudah mulai dikenal oleh banyak mantan pemain bintang dunia, dan hal ini bisa menjadi pertimbangan bek yang kini berusia 31 tahun tersebut.

Baca Juga: Resep Alpukat Yogurt yang Viral di China, Bisa Jadi Pilihan Minuman untuk Berbuka Puasa

Namun untuk harga transfernya sendiri, Maksimovic masih berada di kisaran nilai Rp26,07 Miliar.

Jika harga tersebut tidak bisa diturunkan, kemungkinan akan menjadi kecil bagi klub-klub Liga 1 Indonesia memboyongnya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI