Jonatan Christie: Cedera di Kaki Kiri Jadi Alasan Mundur dari China Masters 2023

Jonatan Christie mundur dari China Masters 2023 karena mengalami cedera di kaki kirinya. (Sumber : instagram.com/bpsibadminton.ina)

Jojo memilih mundur dari turnamen China Masters 2023 karena mengalami cedera pada kaki kirinya setelah tanding di Kumamoto Masters Japan 2023 lalu.

INFOSEMARANG.COM - Pebulutangkis tunggal putra, Jonatan Christie, memilih mundur dari China Masters 2023 sejak awal pembagian hasil drawing.

Pelatih tunggal putra, Irwansyah, menjelaskan jika Jojo mengalami cedera kaki kiri setelah tampil di Japan Masters 2023 lalu.

"Kami tidak ingin cedera makin parah, jadi kami putuskan Jojo lebih baik mundur dari China Masters 2023," katanya.

Baca Juga: Alasan Mundurnya Ana/Tiwi hingga Batal Perang Saudara dengan Apri/Fadia di China Masters 2023

Pertandingan terakhir Jojo di Japan Masters adalah melawan unggulan dunia, Viktor Axelsen, di babak perempat final. Hasilnya, Jojo pun takluk dari wakil Denmark tersebut.

Selama istirahat, Jojo akan menerima perawatan penuh sehingga bisa kembali mempersiapkan diri dengan matang untuk BWF World Tour Finals.

"Semoga nanti hasil di BWF World Tour Finals juga maksimal," pungkas Irwansyah.

Diberitakan, Viktor Axelsen juga memutuskan mundur dari turnamen ini. Sementara itu wakil Indonesia lainnya, Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi, juga memilih walkover.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI