Cedera Belum Pulih, Apriyani Rahayu: Saya Pilih Mundur dari China Masters 2023

Apri/Fadia memilih mundur di tengah pertandingan melawan wakil Prancis, Margot Lambert/Anne Tran, di babak 16 besar China Masters 2023, Kamis 23 November 2023. (Sumber : PBSI)

Apri/Fadia memilih mundur di tengah pertandingan melawan wakil Prancis, Margot Lambert/Anne Tran, di babak 16 besar China Masters 2023.

INFOSEMARANG.COM - Apriyani Rahayu memutuskan untuk mundur dari China Masters 2023. Keputusan ini diambil di tengah pertandingannya melawan wakil Prancis, Margot Lambert/Anne Tran, di babak 16 besar, Kamis 23 November 2023 sore.

Hampir akhir set pertama pertandingan, saat skor Apri/Fadia tertinggal cukup jauh dari Margot/Anne, 9-16, wakil Indonesia ini memutuskan mundur.

Hal ini karena cedera yang dialami oleh Apri sejak Hylo Open 2023 lalu masih belum pulih. Apri mengaku mundur karena lebih ingin fokus pemulihan demi bisa mempersiapkan pertandingan lainnya pada tahun depan.

Baca Juga: Alasan Mundurnya Ana/Tiwi hingga Batal Perang Saudara dengan Apri/Fadia di China Masters 2023

"Saya memilih mundur juga untuk memikirkan nasib masa depan saya," kata Apri dikutip dari PBSI.

Sementara itu rekan Apri, Siti Fadia Silva Ramadhanti, menjelaskan jika kehadirannya di China Masters memang karena ingin mencoba bertanding. Namun di tengah pertarungan, cedera Apri dirasa makin sakit.

"Daripada cedera tambah parah, saya mendukung keputusan Kak Apri untuk mundur," kata Fadia.

Keduanya pun berjanji akan berusaha tampil lebih baik pada pertandingan selanjutnya yang akan dimulai pada awal 2024 mendatang.

Lekas sembuh, Apri!

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI