Jadwal QF China Masters 2023: Leo/Daniel vs Rankireddy/Shetty, Pram/Yere vs Chen/Liu

Leo/Daniel dan Pram/Yere lolos ke babak perempat final China Masters 2023, tanding Jumat 24 November 2023. (Sumber : PBSI)

Tersisa 2 wakil Indonesia yang akan bertanding di China Masters 2023 dan lolos ke babak perempat final, tanding Jumat 24 November 2023 esok.

INFOSEMARANG.COM - Jadwal perempat final China Masters 2023, Jumat 24 November 2023, ada 2 wakil Indonesia yang masih akan berjuang untuk merebut tiket semifinal.

Dua wakil yakni, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, keduanya akan berhadapan dengan wakil yang cukup tangguh.

Baca Juga: Cedera Belum Pulih, Apriyani Rahayu: Saya Pilih Mundur dari China Masters 2023

Leo/Daniel akan bertemu unggulan dunia dari India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Ini akan menjadi pertemuan keempat untuk keduanya, dan Leo/Daniel belum pernah menang.

Sementara itu Pram/Yere akan bertemu dengan wakil Tiongkok tuan rumah, Chen Bo Yang/Liu Yi. Ini akan menjadi pertemuan kedua untuk kedua wakil. Terakhir bertemu pada Arctic Open 2023, Pram/Yere menaklukkan wakil Chen/Liu.

Chen/Liu sendiri lolos ke babak perempat final setelah mengalahkan The Daddies, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak 16 besar China Masters 2023.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI