Deretan Pemain Muda yang Diprediksi Bakal Bersinar di SEA Games 2023, Salah Satunya Ramadhan Sananta

Ramadhan Sananta, penyerang Timnas Indonesia U22 diprediksi menjadi salah satu yang akan bersinar di ajang SEA Games 2023 (Sumber : Twitter)

INFOSEMARANG.COM - Sama seperti edisi-edisi sebelumnya, ajang SEA Games 2023 merupakan tempat yang cocok bagi talenta-talenta muda cabang olahraga sepak bola.

Khusus di ajang SEA Games 2023 Kamboja ini, ada beberapa nama yang diprediksi akan bersinar di cabang olahraga sepak bola.

Ramadhan Sananta striker andalan Timnas Indonesia U22 menjadi salah satu yang harus diperhitungkan di ajang SEA Games 2023.

Baca Juga: Daftar Negara dengan Medali SEA Games Terbanyak Cabang Sepak Bola, Indonesia Sudah Berapa?

Ramadhan Sananta yang tampil ciamik di sepanjang Liga 1 Indonesia 2022/2023 dengan membawa PSM Makassar juara, diharapkan juga bisa mempersembahkan medali untuk Timnas Indonesia U22.

Berikut adalah deretan pemain muda yang diprediksi akan bersinar di SEA Games 2023 cabang olahraga sepak bola.

1. Ramadhan Sananta (Indonesia)

Jumlah 11 gol dan 2 assist dari 23 pertandingan bersama PSM Makassar musim lalu, cukup membuktikan bahwa penyerang berusia 20 tahun ini harus diperhitungkan.

Baca Juga: Egy Maulana Vikri Optimis Timnas Indonesia U-22 Bisa Raih Hasil Maksimal di SEA Games 2023

SEA Games 2023 menjadi tempat yang pas untuk Ramadhan Sananta menunjukkan level permainannya di tingkat internasional.

2. Le Van Do (Vietnam)

Pemain yang juga ikut mempersembahkan medali emas bagi Vietnam di SEA Games 2022, masih sangat pantas diperhitungkan.

Le Van Do betul-betul menjadi pemain masa depan Vietnam. Dengan sudah memiliki catatan 21 caps di Timnas Vietnam U22, dia juga sudah pasti akan masuk skuad di ajang Piala Asia U23.

Baca Juga: Virgoun Jawab Isu Selingkuh, Akhirnya Minta Maaf dan Akui Bersalah

3. Azam Azmi (Malaysia)

Kapten Timnas Malaysia U22 ini sudah menjadi pemain reguler di klunnya, Trengganu FC, serta telah merasakan debut di timnas senior.

4. Channarong Promsrikaew (Thailand)

Pemain berposisi playmaker ini bermain untuk klub Chonburi FC. Channarong bahkan pernah merasakan pengalaman bermain di divisi 4 Spanyol bersama klub AD Union Adarve.

Channarong yang sudah mencatat 8 caps bersama Timnas Thailand senior ini diprediksi menjadi salah satu yang akan bersinar di ajang SEA Games 2023.***

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI