Kevin/Rahmat dan Marcus/Rayhan Disebut Kurang Kompak, Mungkinkah Minions Comeback 2024?

Dua ganda putra yang baru saja debut, Kevin/Rahmat dan Marcus/Rayhan, disebut kurang kompak dan progresif, mungkinkah Minions akan kembali bersatu pada 2024 nanti? (Sumber : PBSI)

Dua ganda putra yang baru saja debut, Kevin/Rahmat dan Marcus/Rayhan, disebut kurang kompak dan progresif, mungkinkah Minions akan kembali bersatu pada 2024 nanti?

INFOSEMARANG.COM - Dua pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat dan Marcus Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah, menjadi sorotan para pecinta bulutangkis.

Keduanya yang debut pada akhir musim 2023 ini pun menuai perhatian lantaran disebut masih kurang kompak dan kurang progresif. Hal ini dimungkinkan karena keduanya masih beradaptasi.

Kevin/Rahmat memulai debutnya pada Korea Masters 2023 sedangkan Marcus/Rayhan mulai pertama kali bertanding di India International 2023.

Para pendukung pun mengaku jika memiliki harapan bisa kembali melihat Marcus/Kevin kembali berlaga bersama. Banyak dukungan mengalir untuk Minions untuk reuni kembali pada 2024 mendatang.

Terlebih keduanya sudah berpasangan sejak lama dan tinggal berbenah urusan komunikasi yang sempat menjadi masalah.

Lantas, akankah Minions comeback pada 2024 nanti?

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI