DPR Disebut Gila Hormat, Minta PSSI Ajarkan Sopan Santun Pada Nathan Tjoe-A-On dan Jay Idzes

DPR Minta PSSI Ajarkan Sopan Santun Pada Nathan Tjoe-A-On dan Jay Idzes (Sumber : kolase foto Instagram @jayidzes @nathantjoeaon)

INFOSEMARANG.COM -- Pada rapat kerja yang dilaksanakan bersama anggota Komisi X DPR RI, Putra Nababan dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Ario Bimo Nandito dan PSSI, dua pemain naturalisasi menjadi sorotan.

Putra Nababan diketahui meminta PSSI untuk mengajarkan sopan santun pada dua pemain naturalisasi yakni Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On setelah keduanya tidak hadir secara fisik maupun virtual dalam rapat kerja itu.

Adapun permintaan Putra Nababan ini disampaikan lantaran kedua pemain naturalisasi tersebut sebelumnya sudah dibantu dalam proses naturalisasinya.

Baca Juga: Cerita Seorang Teman Korban Erupsi Gunung Marapi Datang ke Pemakaman: Sampai di Rumah kok Peti yang Datang?

Selain itu, Putra Nababan juga meyakini bahwa kedua pemain itu seharusnya bisa bergabung via zoom. Namun apabila tetap tidak bisa, seharusnya ada video ucapan terima kasih dari Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On.

Oleh sebab itu, Putra Nababan pun kemudian meminta kepada PSSI untuk mengajari sopan santun kapada Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On sebab menurutnya hal tersebut penting dilakukan di Tanah Air.

Namun terkait hal tersebut, banyak warganet yang kemudian menyebut bahwa anggota DPR tersebut gila hormat.

Baca Juga: Usai Singapura, Kemenkes RI Sebut COVID-19 di Indonesia Juga Naik, Disebabkan Varian Baru EG.5 dan EG.2

@agung_aja, "Gila hormat bener nih DPR, lha anda itu wakil rakyat lho ga ada sopan santunnya jg klo korupsi, pernah gt minta maaf ke rakyat?!"

@antonius_priya, "Anggota DPR konoha yang korupsi g minta maaf ama warganya lebih g sopan mana 🤣"

@ilyas_syam_elmarusi, "Coba sebelum nyuruh ke pemain,lu suruh dlu atau ajarkan dlu ke anggota dewan yg kerjaannya GK jelas,rapat cuma titip absen,apakah itu bentuk sopan santun yg di ajarkan?"

@bogipramana16, "Sok ngerti soal sopan santun,DPR nya aja gak ada sopan santun,,"

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI