Pramudya Kusumawardana Disebut akan Kuliah di Sydney, Pram/Yere Bakal Bubar?

Pramudya Kusumawardana disebut akan lanjutkan studi ke Australia, bakal tinggalkan timnas Indonesia dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan? (Sumber : PBSI)

Bulutangkis Indonesia disebut akan kehilangan satu atlet berbakatnya, yakni Pramudya Kusumawardana, dari ganda putra yang selama ini berpasanagn dengan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

INFOSEMARANG.COM - Pebulutangkis Pramudya Kusumawardana dikabarkan akan meninggalkan tim nasional Indonesia dalam waku dekat. Pram dikabarkan sudah mantap akan memilih melanjutkan kuliah di Sydney, Australia.

Pram dikabarkan mendapat beasiswa untuk kuliah pada program studi Sports Science/Sport Psychology di Australia.

Jika benar Pram lebih memilih melanjutkan studinya di luar negeri, bagaimana nasib pasangannya di ganda putra, Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan?

Baca Juga: Kevin/Rahmat dan Marcus/Rayhan Disebut Kurang Kompak, Mungkinkah Minions Comeback 2024?

Masih belum diketahui kepastian nasib pasangan ganda putra yang kini sedang dielu-elukan oleh para penonton badminton. PBSI hingga saat ini belum memberikan konfirmasi resmi terkait keputusan Pram.

Sementara itu, Pram disebut sudah mantap meski sudah ada penawaran dari sejumlah pihak untuk tetap tinggal dan melanjutkan karier sebagai atlet bulutangkis.

Terlebih Pram dan Yere memiliki prestasi dan perjalanan karier yang cukup baik karena performanya semakin meningkat. Peluang untuk menembus Olimpiade Paris pun masih terbuka lebar.

Kita tunggu saja kabar terbaik dari PBSI terkait kelanjutan Pram/Yere.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI