Akan Ditinggal Pram. Yere Bakal Berpasangan dengan Marcus Gideon?

Pasangan ganda putra, Pram/Yere, yang dikabarkan akan segera pisah karena Pram akan melanjutkan studi ke Australia. (Sumber : PBSI)

Nasib Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang bakal ditinggal partnernya, Pramudya Kusumawardana, makin santer berhembus di media sosial.

INFOSEMARANG.COM - Kabar Pramudya Kusumawardana yang akan meninggalkan timnas Indonesia makin kencang berhembus. Lalu bagaimana nasib rekannya, Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan?

Sejak munculnya kabar Pram akan melanjutkan studi di Sydney, Australia, para pecinta badminton pun mulai penasaran bagaimana kelanjutan nasib Yere.

Sempat ada usulan dari warganet agar Yere dipasangkan dengan Kevin Sanjaya. Namun justru berhembus kabar bahwa bukan Kevin pilihan utamanya.

Baca Juga: Pramudya Kusumawardana Disebut akan Kuliah di Sydney, Pram/Yere Bakal Bubar?

Nama lain yang beredar yang digadang-gadang bakal menjadi rekan baru Yere adalah Marcus Gideon, yang saat ini berpasangan dengan Muhammad Rayhan Nur Fadillah.

Lalu apa kabar nasib Rayhan nantinya? Dari rumor yang beredar, Rayhan dimungkinkan akan kembali berpasangan dengan Rahmat Hidayat.

Hal ini karena diduga peluang Kevin berhenti bermain pada 2024 masih belum ada kepastian hingga mendekati akhir 2023 ini.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI