Fajar/Rian Kalah, Gagal ke Final BWF World Tour Finals 2023

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melaju ke babak perempat final tanpa tanding karena Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen mundur di babak 16 besar Japan Open 2023, Kamis 27 Juli 2023. (Sumber : PBSI)

Hasil semifinal BWF World Tour Finals 2023 untuk ganda putra, Fajar/Rian belum berhasil menang melawan wakil China, Liang Wei Keng/Wang Chang.

INFOSEMARANG.COM - Hasil pertandingan ganda putra di semifinal BWF World Tour Finals 2023, pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto belum berhasil melaju ke final, Sabtu 16 Desember 2023.

Fajar/Rian kalah dari wakil China, Liang Wei Keng/Wang Chang. Meski di babak rubber kembali kalah tipis setelah kalah di set pertama tapi menang mudah di set kedua.

Di set pertama, Fajar/Rian kalah tipis dengan skor 20-22 atas Liang/Wang. Lalu di set kedua menang jauh dengan skor 21-12 dan di babak rubber dengan skor 16-21 dari Liang/Wang.

Baca Juga: Rekap BWF World Tour Finals 2023: Hanya Jojo dan Fajar/Rian yang Lolos ke Semifinal

Kekalahan Fajar/Rian di semifinal ini berarti belum berhasilnya melangkah menuju gelar juara BWF World Tour Finals 2023.

Di final, belum bisa dipastikan siapa yang akan menjadi lawan main Liang/Wang. Masih menunggu hasil pertandingan dari wakil China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi, dan wakil Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Masih akan ada 1 wakil Indonesia yang akan bertanding dari tunggal putra, Jonatan Christie. Jojo juga akan melawan wakil China, Shi Yu Qi.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI