Pramudya Kusumawardana Resign dari Pelatnas, Minta Maaf sudah Tinggalkan Yeremia

Pram/Yere kalah dari wakil Malaysia di semifinal Indonesia Open 2023, Sabtu 17 Juni 2023. (Sumber : PBSI)

PBSI mengabarkan Pramudya Kusumawardana resmi keluar dari Pelatnas PP PBSI Cipayung pada pertengahan Desember 2023, tinggalkan partnernya, Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

INFOSEMARANG.COM - Pramudya Kusumawardana resmi tinggalkan Pelatnas PP PBSI Cipayung pada Desember 2023 ini, yang artinya ia juga resmi berpisah dari rekannya di ganda putra, Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Seperti diketahui, Pram akan melanjutkan studinya dengan mengambil Sports Science dan Sports Psychology di Sydney, Australia.

Meninggalkan Yere yang sudah cukup lama menjadi partnernya, Pram pun memberikan pesan untuk rekan yang juga sudah menjadi sahabatnya tersebut.

Baca Juga: Akan Ditinggal Pram. Yere Bakal Berpasangan dengan Marcus Gideon?

"“Untuk Yeremia sukses terus untuk karier ke depannya. Maaf jika keputusan ini merugikan buat Yeremia dan dinilai kurang baik. Saya ucapkan terima kasih untuk semua memori saat juara bareng maupun dalam kondisi sulit. Maaf jika selama berpasangan ada salah," tulis Pram mengutip dari PBSI.

Sementara itu, nasib Yere masih belum diketahui akankah mendapat pasangan baru atau akan rehat untuk sementara waktu.

Sempat muncul isu jika Yere akan dipasangkan dengan Kevin Sanjaya atau Marcus Gideon. Namun belum ada kepastian tentang rencana tersebut.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI